oleh

Kaum Emak-Emak di Mukomuko Siap Dukung dan Menangkan Huda-Rahmadi

Mukomuko.seribufakta.com – Beberapa minggu yang lalu Paslon petahana Huda-Rahmadi telah melakukan pertemuan dalam rangka jadwal kampanye di rumah salah seorang warga Pantai indah Mukomuko, kelurahan koto jaya kecamatan Mukomuko kota.

Pertemuan dilakukan pada malam hari dan di kawal lngsung oleh petugas Bawaslu Kabupaten Mukomuko serta pihak keamanan.Dalam pertemuan itu, antusias tampak hadir para warga pantai indah baik laki-laki dan emak-emak.(31/10/20) lalu.

Huda memaparkan hasil kinerjanya selama saya memimpin Kabupaten Mukomuko baik di bidang infrastruktur dan non infrastruktur semua telah di rasakan manfaatnya oleh masyarakat. Pembangunan yg kami lakukan dan laksanakan bersama OPD terkait,semua berjalan sesuai dengan aspirasi serta visi misi yang sudah kita rancang dalam 5 tahun kedepan dan tentunya semua itu sesui dengan aturan yang berlaku.ujarnya.

Lanjut Huda,terkait Rumah Adat yang telah di robohkan dan demi untuk pembngunan taman bundaran kota Mukomuko akhir ini ramai jadi bahan omongan di tengah-tengah masyarakat dan perlu di ketahui, bahwa Rumah adat itu tidak akan kami hilangkan, perencanaan pembangunan rumah adat sudah siap dan tinggal melaksanakan, lokasinya mau di sekitar Balai daerah atau di sekitar masjid semua itu tergantung kesepakatan dalam musyawarah mufakat tapi di karenakan kondisi nasional yang lagi gonjang ganjing karena muncul wabah pandemi covid-19, maka pembangunan Rumah Adat tersebut di lakukan penundaan.

Harapan saya masyarakt harus mengetahui persoalan yang sesungguhnya dan mari kita rapatkan barisan dan tentunya kami harapkn dukungan Doa’nya dari warga Pantai indah ini agar supaya kami paslon Huda-rahmadi bisa memenangkan pertarungan pada pilkada 9 desember mendatang karena untuk melanjutkan program-program pembangunan di Kabupaten Mukomuko kita ini sehingga pemerataan pembangunan bisa di rasakan oleh semua masyarakat. pungkasnya.

Relawan Srikandi/Emak-emak bernama Susi menuturkn kepada awak media, Alhamdulillah dalam pertemuan dengan paslon Huda-Rahmadi beberapa waktu lalu di pantai indah Mukomuko kelurahan koto jaya tidak mengecewakan karena baik bapak dan Emak-enak siap mendukung sepenuhnya kepada paslon Huda-Rahmadi dan kami Relawan Srikandi/emak-enak siap berjuang untuk kemenangan paslon Huda-rahmadi kamipun sangat berterima kasih kepada Huda,karna di Era kepemimpinan Bupati Mukomuko Choirul Huda-Haidir,banyak bantuan alat-alat/sarana Nelayan yang telah di terima oleh warga pantai indah Mukomuko ini.

Selain peralatan Nelayan, infrastruktur jalan,drainase juga telah di rasakan oleh masyarakat.ujarnya.

lebih lnjut di katakan Susi, program bedah rumah dan pembangunan rumah nelayan juga telah di rasakan manfaatnya oleh masyarakat,terlepas itu program pemerinth pusat tapi bila pemerintah daerah tidak ikut campur tangan untuk menjemput bola tentu saja program tersebut mustahil sampai ke Kabupaten Mukomuko.Pokoknya kami relawan Emak-Emak siap berjuang bersama demi kemenangan Paslon Huda-Rahmadi.Ujarnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed