oleh

Kaur Tahun 2022 Mendapat Kucuran Danak DAK Sebesar 15,6 M

Kaur.seribufakta.com
Dana Fisik dan non fisik program dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Kaur Rp.15,6 Milyar proses lelang.

Pemerintah daerah kabupaten (Pemkab) yang disampaikan Bupati Kaur H. Lismidianto, SH MH melalui kepala dinas PDK Kaur Sumari yang di katakan oleh kepala bidang PDK Muslim. HR,Kamis ( 23/02/2022).

Dana DAK reguler tahun anggaran 2022 melalui dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Kaur tahun anggaran 2022 telah mendapatkan kucuran dana untuk bidang kegiatan fisik mulai dari pembangunan tingkat Paud, TK, SD, dan SLTP.

Besaran anggaran tersebut untuk kegiatan fisik sebesar Rp 9 milyar, sedangkan untuk kegiatan non fisik sebesar Rp 6,6 Milyar.

Menurut Kabid muslim, kalau untuk kegiatan bidang pendidikan Kabupaten Kaur tahun ini memang anggarannya sangatlah minim, mengingat dana yang diajukan hanya bisa terealisasi sebesar Rp 15,6 milyar, kendati dananya hanya sebatas demikian kita optimistis bisa sesuai dengan kebutuhan.

Kita terus berupaya se-maksimal mungkin untuk terus meningkatkan sarana dan prasarana sekolah di kabupaten kaur dan terus berkoordinasi ke tingkat pusat dan persiapan semua kebutuhan dan kekurangan di sekolah yang sudah kita input, demi terwujudnya kabupaten kaur yang BERSERI.

Di lain sisi, saya mengharapkan pada pihak rekan-rekan pers dan ormas untuk sama mengawasi dan mengontrol kegiatan ini semaksimal dan se-evesien mungkin karena saya yakin rekanan yang dilapangkan bisa mengontrol demi terlaksananya kegiatan ini dengan baik ujar Muslim.( Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed