oleh

Kebahagiaan Masyarakat Jadi Fokus Helmi Hasan di Tengah Pandemi

Bengkulu kota.seribufakta.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintah Hukum dan Politik Zuliyati dan Camat Sungai Serut Purwanto Budi Utomo memberikan pembinaan dan arahan terhadap pelayanan masyarakat untuk Lurat, RT, RW dan tokoh masyarakat lainnya di Kelurahan Tanjung Agung, Selasa (28/9/2021).

Dalam arahan tersebut, Helmi mengatakan sebagai wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak adanya Covid-19. Maka dari itu, Helmi ingin pemerintah sigap mengambil tindakan dengan membuat program-program bantuan sosial.

“Jangan sampai karena pandemi ini kita menjadi orang yang tidak baik dan menjadi orang yang jahat karena tidak peduli dengan sesama. Mari sama-sama kita perhatikan dan peduli terhadap mereka yang membutuhkan bantuan pemerintah,” ujar Helmi.

Salah satu caranya ialah dengan adanya Program PKHD (Program Harapan dan Doa), program HD bersalin, gerakan sedekah Rp 2000 setiap hari dan pembagian gas melon gratis untuk masyarakat.

“Kalau ada persoalan di tengah masyarakat, insya allah Pemerintah Kota Bengkulu akan selalu terbuka untuk membantu mereka. Persoalan-persoalan di masyarakat ini harus kita respon dengan baik. Intinya, jangan sampai warga Kota Bengkulu tak bahagia dan saya minta warga turut ambil bagian dalam menebar kebaikan,” tutup Helmi. (rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed