oleh

Kecamatan Belida Darat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dan HUT Kecamatan ke-9

Muara Enim.seribufakta.com – Maulid Nabi Muhammad Saw yang ke 1443 Hijriah beserta ulang tahun kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim yang ke 9 yang di adakan di musolah Al Azis yang berada di lingkungan kecamatan Belida Darat pada tanggal 25 Oktober 2021.

Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke1443 Hijriah beserta ulang tahun berdirinya kecamatan Belida Darat yang membawahi 10 desa ini yang terbentuk di tahun 2012 kemarin kini menjadi Kecamatan yang maju dan berkualitas.

Ulang tahun ke 9 kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim ini diperingati dengengan acara menbaca Surah Yasin dan doa bersama untuk menuju kecamatan yang lebih mementingkan pelayanan yang terpadu beserta meningkatkan kepedulian masyarakat untuk membangun kecamatan Belida Darat .

Kepala Kecamatan Belida Dart Zulchadir Sidik saat di konfirmasi wartawan mengatakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1443 Hijriah beserta ulang tahun berdirinya Kecamatan Belida Darat ini dilakukan untuk menjadikan kecamatan Belida Darat menuju kecamatan yang lebih mementingkan pelayanan yang terpadu beserta meningkatkan kepedulian masyarakat untuk membangun Kecamatan Belida Darat .

“Semoga dengan adanya ulang tahun ke 9 ini kecamatan Belida Darat ini menjadi kecamatan yang memprioritaskan kepentingan masyarakat”.

Zulchadir juga mengatakan sangat berterima kasih kepada semua Masyarakat yang telah membagun dan menjadikan kecamatan Belida Darat untuk pisah dari kecamatan Lemba pada tahun 2012 lalu.

“Ulang tahun yang ke 9 ini kami berterima kasih kepada pemuka masyarakat yang mendirikan kecamatan Belida Darat dan memisakan dari kecamatan Lemba Kabupaten Muara Enim”.

Harapan kedepan untuk kecamatan Belida Darat semoga kecamatan yang membawahi 10 desa ini akan menjadi kecamatan yang peduli kepada masyarakat dan membina masyarakat untuk menjadi kecamatan yang maju, tutupnya.(yusnia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed