oleh

Kejari Mukomuko Launching Warung Coffe Edukasi Hukum

Mukomuko.seribufakta.com – Di era kepemimpinan Kajari Hendri Antoro,S ag,SH,MH,kejaksaan negeri(Kejari) Mukomuko terus melakukan gebrakan dan inovasi beragam ide dan penghargaan salah satu contoh yakni bebrapa hari lalu,Kamis(11/2).

Lagi-lagi ide cemerlang kembali tertuang telah di laksanakan giat pembukaan dan peresmian Warung Coffe (warkop)yang berguna sebagai tempat untuk duduk santai sambil bincang-bincang tentang wahana edukasi hukum,warung mungil dan klihatan terasa asri dan damai tersebut,ada di pojok halaman kantor kejaksaan Mukomuko.

Warung tersebut di buka untuk masyarakat yang ingin bersantai sambil menikmati berbagai menu serta mendapatkan edukasi seputar hukum.

Launching wahana edukasi hukum ini turut hadir juga Bupati Mukomuko H.Choirul Huda,SH,Sekda,kadis PUPR dan para pejabat lainnya serta segenap jajaran kejaksaan,tak ketinggalan,Kajari Hendri Antoro,S.ag,SH, MH,juga mngundang para rekan-rekan media/pers yg ada di Kabupaten Mukomuko dalam acara Lounching warung Coffe tersebut.

Dilansir dari akrual daerah dalam pandangan para kawan-kawan pers,Kajari Hendri Antoro,S.ag ini memng jiwanya selalu terbuka untuk semua kalangan, terlebih dengan kawan-kawan media/pers.Dalam cuplikan wawancara, Kajari Hendri Antoro mngatakan,wahana ini keberadaannya yakni untuk menampilkan publikasi terkait peran kejaksaan terhadap masyarakat di dalam setiap pelayanannya karna pembentukan wahana edukasi hukum ini juga merupakan salah satu implementasi 7(tujuh) arahan Jaksa Agung RI yang di perkuat dengan arahan detil dan inspirasi oleh Kejati, Wakajati, Asisten dan para senior di Kejaksaan Tinggi Bengkulu.Ujarnya.

Dengan hadirnya Warung edukasi Coffe ini, kgiatan penerangan hukum kepada masyarakat yang datang,bisa semakin santai.tambahnya.

Kajari juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mukomuko Choirul Huda beserta jajarannya,yg mana telah mendukung kelancaran tugas-tugas Kejaksaan.

Harapan kami, semoga kedepannya akan semakin baik,seiring dengan Kejari Mukomuko yang tengah menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).Kami persilahkan kepada umum untuk berkunjung kesini sambil menikmati menu yang tersedia sambil bertanya-tanya seputar hukum’.Pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed