oleh

Kejati,Polda dan BPKP Lakukan Pembinaan Seluruh Kades di Mukomuko

Mukomuko.seribufakta.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Kejaksaan Tinggi, Polda Bengkulu dan BPKP perwakilan Bengkulu, melakukan pembinaan kepada seluruh Kepala desa di Kabupaten Mukomuko, dalam rangka Pembinaan Pengelolaan Keuangan Dana Desa.

Disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Bengkulu, RA Denni, SH, MH, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi kepada pihak desa dalam proses penggunaan dana desa

“Kegiatan ini bertujuan agar pihak desa memahami proses perencanaan, sebelum pencairan dana kegiatan desa, diharapkan dengan kegiatan ini kedepan jangan sampai lagi ada masalah, karena saat ini Pemerintah desa sebagai pengelola dana desa diminta untuk dapat mensejahterakan masyarakat desa dengan dana desa ini,” jelas Kadis PMD Provinsi Bengkulu.

Selanjutnya, Bupati Mukomuko H. Sapuan SE, MM, AK, CA, CPA menyampaikan bahwa para camat dan kades yang hadir dalam acara ini, harus benar-benar mengikuti acara ini agar kedepannya tidak ada permasalahan terkait dengan pengelolaan dana desa.

“Silahkan dalam forum ini semua camat dan kepala desa untuk berdiskusi apa bila ada yang di anggap rancu dalam pengelolaan dana desa,” jelas Bupati. (bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed