oleh

Keluarga Beso Lembak Peringati HUT Ke – 4

Bengkulu.seribufakta.com – Hari ulang tahun keluarga Beso Lembak Bengkulu yang ke-4 ( KBLB ) degan tema “Semangat belan same dalam pengemangan karya yang menghasilke kite hujudke KBLB berjaye dan bersahaja”

Acara tersebut di adakan tugu hiyu keluran bentiring kecamatan muara bangkahulu kota Bengkulu.

Tampak hadir Gubernur bengkulu yang di wakili oleh staf ahli hukum dan politik Murlin hanizar. SP.M.Si,Pembina dan penesehat KBLB,OPD provinsi bengkulu,
Danramil muara bangkahulu di wakili babinsa,Kapolsek muara bangkahulu di wakili babinkamtibmas,Kepala kelurahan Bentiring,Kepala kecamatan muara bangkahulu di wakili,Tokoh/sesepuh masyarakat lembak,Ketua Rw. Rt di kelurahan bentiring,Penghulu sara. Ketua adat.cerdik cendikio.toko masyarakat kelurahan bentiring.Imam.khatib,bilal dan gharim masjid yang ada di kelurahan bentiring,Pengurus dan angota KBLB dan tamu undangan.
Dalam pencapain tersebut di sampaikan ketua KBLB Ayatul Muhtadin,S.H dia sanggat terima kasih atas terselenggara nya Acara ulang tahun masyarakat lembak yang ke-4 dan terimakasih atas parah undangan yang hadir.

Guburnur bengkulu yang di wakili oleh staf ahli hukum dan politik Murlin Hanizar SP, N,Si dan toko lembak Drs, A hairudin dan toko/sesepuh yang lain nya. Sesuai dangan akte notaris dan surat keputusan menkumham tangal 15 oktober 2019, mulai tanggal berdiri nya Lembak, waktu itu di kukukan oleh pak gubernur bengkulu, kami kelurga beso lembak.

Di tambakan Ayatul Mukhtadin S,H. Dengan semagat yang tinggi kami keluargo lembak bengkulu dan siap bersinergi ke pemeritah daerah provinsi bengkulu, KBLB adalah sebuah organisasi yang berbasis kesukuan guna memajukan terhususnya suku Lembak yang ada di bengkulu,insa allah kedepan kita lebih maju bersama membatu pemerintah dalam kemajuan provinsi bengkulu.

Dalam penyampaian gubernur bengkulu yang di wakili staf ahli hukum dan politik,saya sanggat terimakasih telah di undang dalam acara ulang tahun keluarga beso Lembak yang ada di bengkulu yang rama tama, dalam usia yang 4 th ini KBLB udah terlibat dalam pembangunan berkontribusi positif ke pada daerah dan masyarakat,keluarga beso lembak adalah bukti tali yang tidak terputus di tenga tantangan dan beda pendapat, dan kami otimis masa depan akan lebih gemilang lagi selama acara ini mari kita berbahagia dan kami sanggat bangga dapat hadir ditengah-tengah keluarga beso lembak.(Nahnu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *