Kemenag BU Lantik 3 Kepala Madrasah dan 7 Kepala KUA

Argamakmur.seribufakta.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Heriansyah,  melantik 3 Kepala Madrasah Negeri dan 7 Kepala KUA yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (04/12/2019).

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tersebut di hadiri oleh seluruh Kepala Seksi, Kepala Madrasah Negeri, Kepala KUA dan Karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun 3 Kepala Madrasah yang dlantik diantaranya yaitu, Sopan Sopian, S.Pd sebagai Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Daswan Childra Awal sebagai Kepala MAN 2 Bengkulu Utara dan Eli Rina sebagai Kepala MTsN 2 Bengkulu Utara.

Sementara itu, untuk 7 Kepala KUA yang dilantik diantaranya adalah Satimin sebagai Kepala KUA Hulu Palik, Dedi Vilara sebagai Kepala KUA Giri Mulya, Suyono sebagai Kepala KUA Air Padang, Zulkarnain sebagai Kepala KUA Air Besi, Sopian sebagai Kepala KUA Baitk Nau, Mingguan Kanada sebagai Kepala KUA Air Napal dan Sahidin sebagai Kepala KUA Lais.

Usai melakukan pelantikan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Heriansyah dalam arahanya mengatakan bahwa pelantikan dan rotasi pejabat di lingkungkungan Kementerian Agama merupakan hal yang biasa dan harus dilaksanakan.

Lebih lanjut H. Heriansyah menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakanya rotasi ini adalah tidak lain dan tidak bukan untuk melakukan penyegaran dalam pekerjaan, karena sebagaimana kita rasakan selama ini, jika kita terlalu lama dalam jabatan dan pekerjaan tertentu pastinya kita akan merasa bosan. Dan untuk mengatasi hal tersebut, rotasi perlu dan harus dilakukan.

H. Heriansyah berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar bisa menjalankan amanah yang diberikan ini dengan penuh tanggung jawab, berdedikasi yang tinggi dan tentunya menjalankan amanah dengan professional.

Ia juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik maupun yang ada di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara agar
bisa menciptakan inovasi-inovasi dalam pekerjaanya. “Jangan hanya terpaku dan fokus dengan pekerjaan yang  ada,” tegasnya.

sumber: kemenag.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *