oleh

Kemenag, Polres dan PCNU Mukomuko, Gelar 1 Juta Vaksin

Mukomuko.seribufakta com – Dukung Akselerasi Percepatan Vaksinasi Dosis 1, 2, dan 3 (Booster), di Kabupaten Mukomuko jelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022, Kemenag Kolaborasi dengan Polres dan PCNU Mukomuko mengelar kegiatan gebyar 1 juta vaksinasi untuk masyarakat di Kecamatan Pondok Suguh.

Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di lokasi Mapolsek Pondok Suguh, Polres Mukomuko, Sabtu (23/4/2022), diikuti oleh masyarakat yang berada disekitar lokasi digelarnya Kegiatan vaksinasi dengan melengkapi persyaratan menujukan Nomor KTP atau KK.

Kegiatan ini, merupakan vaksinasi hari Ke- 3, setelah 2 hari sebelumnya vaksinasi dilaksanakan di lokasi Kantor PCNU Penarik, Kantor Kemenag Agama Mukomuko dan Polsek Pondok Suguh.

Kegiatan ini melibatkan Tim vaksinator yang berasal dari Klinik Medika 12 Polres Mukomuko, bekerjasama dengan tim vaksinasi dari RSUD Mukomuko. Dan sebagai Tenaga Administator adalah Para Bhayangkari Ranting Pondok Suguh.

Bertindak sebagai Padal dalam kegiatan tersebut, IPDA Agus Sulaiman, selaku Paur Subag Kerma Bag Ops Polres Mukomuko, IPDA Agus Cik, selaku Kasi Dokes Polres Mukomuko dan Kapolsek Pondok Suguh, dibantu oleh Personel Sat Lantas serta Para Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Suguh Polres Mukomuko.

Berdasarkan data Input menggunakan Data P Care Medika 12 Polres Mukomuko
diketahui, kegiatan Ini menghabiskan total vaksin sebanyak 302 vaksin jenis sinovak dan pfizer.

“Kegiatan vaksinasi di lokasi Mapolsek Pondok Suguh tersebut, juga dipantau secara langsung oleh Kapolres Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, Kadinkes Mukomuko, Kemenag Mukomuko, Ketua PCNU Pondok Suguh, Pengurus GP Ansor Mukomuko dan Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko Serta Pengurus. Selain memantau, para pejabat Instansi dan ketua organasi yang hadir dalam kegiatan juga menyempatkan diri untuk membagikan hadiah minyak goreng secara gratis kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi tersebut. Kegiatan Ini, ditujukan guna mendukung akselerasi percepatan vaksinasi dosis 1, 2, terutama dosis 3 (Booster), di wilayah Kabupaten Mukomuko menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022.” Jelas Sie Humas Polres Mukomuko dalam keterangan tertulisnya. (bbng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed