oleh

Kendala Tabung Oksigen, Warga Tanah Patah WA Walikota, Helmi : Baznas Langsung Membantu

Bengkulu kota.seribufakta.com – Kamis (12/8/2021) siang, salah satu warga Jalan S Parman, No 27, RT 01, RW 01Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung atas nama Ari melaporkan kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan bahwa neneknya (Imas) sedang kesusahan atau terkendala tabung oksigen melalui via Whatsapp (WA).

Tak berselang lama, Helmi langsung merespon laporan tersebut dengan meneruskan pesan ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk segera menindaklanjutinya dan membantu Imas yang sedang dikabarkan terkendala tabung oksigen.

Tim Baznas pun langsung ke lokasi yang tertera pada WA Walikota dan memastikan Imas mendapatkan bantuan melalui Baznas.

“Laporannya sudah ditindaklanjuti. Alhamdulillah dengan respon cepat tim Baznas sudah ada di lokasi dan memperlihatkan kondisi Ibu Imas serta lamgsung membantu,” ujar Helmi.

Menurut laporan, untuk stok tabung oksigen nenek Imas kali ini hanya dapat bertahan untuk jangka waktu 3 jam, untuk itu dirinya meminta bantuan Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Setelah itu, Ari mengucapkan terimakasih kepada Walikota Helmi atas respon cepatnya.

“Terimakasih pak sudah melayani dan merespon kami dengan cepat. Tim dari baznas (Reza) juga sudah ada di rumah. Sekali lagi terimakasih atas bantuannya pak, semoga bapak sehat selalu agar terus bisa membantu warga yang sedang kesusahan,” ucap Ari.

Sebagai informasi, Nenek Imas sudah lama di diagnosa mengalami sakit jantung dan diabetes.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed