oleh

Kepala Desa Padang Beriang Bagikan BLT Tahap III

Seluma.seribufakta.com –Kepala desa Padang Beriang kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan telah selesai pembagian BLT tahap 3 pademik virus covid-19.Masyarakat menerimah BLT dana desa sebanyak tiga bulan dengan penerima sebesar Rp 600,000/bulan.

Penyaluran bantuan dana BLT DD Desa Padang Beriang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu warga sangat gembira atas Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) sebesar Rp.600.000,- setiap keluarga tersebut.

Dan mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi warga yang benar-benar terdampak Covid-19. Hal itu disampaikan kades Padang Beriang Sukurdin dalam sambutannya di balai desa.

Menurut Sukurdin dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih banyak bantuan pemerintah terhadap warganya yang terdampak Covid-19. Terutama kepada unsur Tripika Kecamatan Pino Raya dan staf ahli tepat guna dari Kabupaten yang telah meluangkan waktunya untuk menyalurkan bantuan BLT.

Ini merupakan sebagai wujud kepedulian pemerintah dalam membantu bagi warga yang terdampak Covid-19,semoga nantinya dapat digunakan oleh warga untuk kebutuhan sehari-hari, tandas Sukurdin.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed