oleh

Kepsek SDN 49 Kaur Klarifikasi Isu Miring Terkait Perehabpan Sekolah

Kaur.seribufakta.com – 
kepala sekolah SDN 49 kaur, klarifikasi isu miring terkait perehabpan ruang kelas tahun anggaran 2020

“Terkait beredarnya isu miring yang
disampaikan oleh semua pihak, termasuk wali murid, terkait anggaran dana DAK tahun 2020 yang dirialisasikan untuk rehab ruang kelas SDN 49 kaur, 95% sudah mendekati rampung – selesai.

“Dihari yang sama, awak media konfirmasi dengan kepala sekolah SDN 49 kaur Hasbullah.S.Pd
dikediaman pirbadinya 10-11-2020
menuturkan secara detail, apa yang ditudingkan oleh semua pihak, termasuk wali murid, tentang tidak terbuka dan transfaran, saya dengan pihak yang terkait, baik itu dengan komite, maupun dengan semua dewan guru, itu tidak benar”. Ungkap kepsek.

Lanjut Hasbullah.S.Pd semenjak saya jadi kepsek saya selalu terbuka dan transparan, apalagi berkaitan dengan dana DAK, saya selalu musyawarah dengan komite, seluruh dewan guru, dan juga wali murid, karena ini uang negara yang harus benar-benar untuk dibangunkan sesuai dengan regulasi, dan aturan yang sudah ditetapkan pemerintah jadi saya tidak berani melanggar aturan tersebut.tutur Kepala sekolah SDN.49 Kaur kecamatan ulu luas ini kepada awak media seribufakta.com

“Disisi lain, terkait dengan pembelian
terali untuk pengamanan fasilitas kantor, itu melalui musyawarah komite dan wali murid, semuanya setuju dengan pembelian trali tersebut, kok kenapa dipersoalkan?.

“Untuk keterkaitan matrial, seng dan
kayu, itu benar dilelang,menurut saya dimana saja seperti itu, apabila kita dapat proyek, sudah barang tentu matrial gedung yang lama itu kita lelang secara terbuka dengan wali murid, termasuk komite, uang hasil lelang tersebut, bukannya untuk pribadi, itu uang lelang aset sekolah.tutup: kepala sekolah. ( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed