oleh

Ketersediaan Tabung Oksigen, Wawali : Kita Akan Koordinasikan dengan Pemerintah Pusat

Bengkulu kota.seribufakta.com – Menyikapi ketersediaan tabung oksigen di Kota Bengkulu. Belum lama ini Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengungkapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan perusahaan-perusahaan penyetok tabung oksigen.

Karena, dirinya menghawatirkan kabar ketersediaan tabung oksigen yang sudah menasional, bahkan dibeberapa daerah mulai menipis.

“Ya, dalam hal ketersediaan tabung oksigen ini kita akan terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan stakeholder lainnya, karena hal ini sudah menjadi kebutuhan pokok apalagi dimasa pandemi,” sampai Dedy usai melaunching pengantaran E-KTP ke rumah warga bekerjasama dengan PT Pos Indonesia, Senin (5/7/2021).

Agar kelangkaan tidak terjadi, ia pun kembali mengimbau kepada masyarakat agar tetap taat prokes dan mentaati berbagai kebijakan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19, Rabu  14/7/2021.

“Ayo masyarakat tolong bantu pemerintah agar virus ini dapat terkendali, insya allah apabila semua ditaati angka tren covid akan turun dan masyarakat banyak yang sembuh serta tak ada lagi yang terpapar. Karena lebih baiknya kita mencegah dahulu agar semua yang tak diinginkan tak terjadi di Kota Bengkulu,” tambahnya.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed