oleh

Ketua Aliansi Seluma Alap Akan Laporkan Pekerjaan Rehabilitasi Irigasi D.I Air Seluma Diduga tidak Sesuai RAB

Seluma.seribufakta.com – Ketua dan Sekretaris Aliansi Seluma Akan Melaporkan Dugaan Pekerjaan Irigasi Yang Asal Asalan .

Ketua Aliansi Seluma Alap, Pirin Wibisono dan Sekretaris Atuar Nurhadi akan melaporkan dugaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi .D.I. Air Seluma kabupaten Seluma dengan dana yang Bersumber dari SBSN pada Kementerian PUPR Sumatra VII bagian Sumber daya Air provinsi Bengkulu sebesar Rp. 18.707.627.350, (delapan belas milyar tujuh ratus tujuh juta enam ratus dua puluh tujuh ribu tiga ratus lima puluh rupiah).

Media ini berhasil mewancarai sekretaris Aliansi Seluma Alap,Atuar Nurhadi yang kerap di sapa putra maras mengatakan berdasarkan hasil kasat mata di lapangan, pekerjaan rehabilitasi proyek irigasi D.I Air Seluma tersebut di kerjakan di duga sudah banyak yang retak retak, juga adukan secara manual padahal seharunya memakai moulen, sehingga mutu beton di duga tidak sesuai dengan RAB dan Matrial yang di gunakan seperti pasir ,dan batu pecah di duga tidak sesuai RAB pungkasnya kepada media seribufakta,Selasa 5/10/2021.

Sehingga ketua Aliansi Seluma Alap serta sekretaris akan segera melaporkan dugaan proyek rehabilitasi tersebut ke Kejaksaan Agung dan Komisi Pemberatas Kuropsi( KPK) dalam waktu dekat.

Adapun Proyek rehabilitasi di kerjakan oleh PT.Rama Karya Cipta dengan konsultan Wina Guna Sarana Teknik dan waktu pelaksanaan selama 270 hari kalender dan pekerjaan baru di mulai tanggal 27 Oktober 2020.(Tim).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed