oleh

Ketua Darma Wanita Diskominfo Provinsi Lely Jaduliwan:Diadakannya Arisan Akan Membuat kita Lebih Akrab dan Lebih Terjalin Kebersamaan

Bengkulu.seribufakta.com – Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu gelar arisan Dharma Wanita. Kamis (29/08) di Ruang Aula
Arisan Dharma Wanita diselenggarakan oleh Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu dengan dihadiri oleh Istri Kepala Bidang E-Goverment Reni Indra Veni, Istri Kepala Bidang Bidang Hubungan Media TIK Rosa Melinda Wilysa dan seluruh anggota Dharma Wanita Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu.
Acara yang digelar rutin setiap bulannya ini, dibuka secara resmi oleh Ketua Dharma Wanita Lely Jaduliwan melalui teleconference secara langsung dari Jakarta, karena belum bisa hadir terkait ada hal yang harus diselesaikan.
Melalui teleconference, Lely Jaduliwan menyampaikan dengan diadakannya arisan, akan membuat kita lebih akrab, lebih saling mengenal satu sama lain dan lebih terjalin kebersamaan. Dikatakannya, presentasi yang dilakukan oleh pihak Asuransi Bank Sinarmas mudah-mudahan akan menambah pengetahuan kita semua.
Bank Sinarmas mempresentasikan tentang asuransi untuk anak sekolah, simpan pinjam dan pembiayaan berangkat haji, nasabah membayar dengan cara cicilan kepada pihak Bank Sinar Mas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed