oleh

Ketua DPD PAN Mukomuko: Opini-Opini Kebablasan,bisa Akibatkan Kekecewaan Publik

Mukomuko.seribufakta.com – Lembaga DPRD mukomuko menerima cuitan bernarasi yang kurang baik,hal tersebut sangat di sayangkan oleh banyak pihak.Cuitan berisi ajakan untuk ganti dewan itu di duga di tulis oleh pemilik akun media sosial (Facebook)dengan nama akun Arga,pada Senin 9 agustus 2021,di situ tertulis dengan jelas yang isinya antara lain”Kita sudah sukses ganti bupati.Gimana kalau mulai sekarang kita mulai gerakan ganti dewan.yuk adek-adek yang berminat murni mengabdi buat rakyat”,Rabu(11/8/2021).

Menanggapi hal tersebut,Ketua DPD PAN Mukomuko Agoes Aswandi (yang notabene partai pengusung) angkat bicara dan mengungkapkan kekecewaannya saya sudah mengetahui isi status di Facebook tersebut dan hal itu Sangat kita sayangkan sekali,tak seharusnya kalimat tersebut di lontarkan oleh orang dekat bupati,lebih baik dia itu fokus saja untuk membantu bupati dengan tindakan-tindakan dan pemikiran yang positif dan nyata guna untuk mewujudkan makna dan tujuan dari slogan”Perubahan”Kabupaten Mukomuko ini.

Bukanya malahan membuat opini-opini yang tidak ada azaz manfaatnya sehingga bisa menimbulkan kemarahan dan kekecewaan publik.ujar agus.

Lanjut ketua DPD PAN Mukomuko Agoes Aswandi,kalau saat ini bicara masalah ganti dewan untuk tahun 2024,belanda masih jauh bung(ibaratnya) untuk saat ini biarlah para anggota Dewan tersebut bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing, jikalau para anggota Dewan tersebut tidak bisa bekerja demi masyarakat atau rakyat,maka biarkan rakyat yang memberikan penilaian dan rakyat juga yang akan menggantinya bila saatnya tiba.

Dan kalau merasa memang sudah mumpuni dan mempunyai kemampuan, silahkan pada tahun 2024 untuk terjun langsung dan nyatakan diri bahwasanya siap nyaleg jadi anggota dewan dan kalau hanya beropini belaka di medsos (Facebook)tanpa terjun langsung dan dengan tindakan nyata,maka hal itu bukanlah sebuah tindakan yang “hebat”. pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed