oleh

Ketua DPRD Mukomuko Kukuhkan IKBD

Mukomuko.seribufakta.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko, Ali Syaftaini, secara resmi melakukan pengukuhan Ikatan Keluarga Besar Dewan (IKBD) Kabupaten Mukomuko periode 2019-2024. Pengukuhan dilaksanakan dibalai daerah Mukomuko, Senin (25/11/19).

Dilansir dari Wartaprima.com dalam sambutannya, Ketua DPRD Mukomuko, Ali Syaftaini mengatakan, dengan di kukuhkannya pengurus IKBD ini diharapkan dapat melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya dan selalu bisa mensuport pekerjaan suami sebagai wakil rakyat.

“Kesuksesan seorang suami apalagi sebagai wakil rakyat ini datang dari dukungan dan doa dari keluarga terutama istri. Jadi harus bisa memahami apa yg menjadi tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat ini,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya IKBD ini bisa menjadi wadah bagi para istri anggota DPRD Mukomuko, dan juga sebagai wadah untuk mempererat talisilaturahmi dan persaudaraan keluarga besar DPRD Mukomuko.

Dalam sambutannya, Bupati Mukomuko, Choirul Huda mengungkapkan, bahwa dengan di kukuhkannya IKBD Mukomuko periode 2019-2024. Ini merupakan semangat baru untuk selalu mendampingi suami dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai wakil rakyat.

“Terbentuknya IKBD ini agar bisa menjalin silaturahmi antar keluarga dewan dan juga dengan organisasi lainnya. Diharapkan ini bisa memberikan kebermanfaatan bagi daerah kita ini,” harapnya.

Turut hadir pada pengukuhan IKBD ini, Bupati Mukomuko Choirul Huda, Sekda Mukomuko Marjohan, Ketua TP PKK Mukomuko Ani Tri Ratnawati, Kepala FKPD, kepala OPD, Ketua Organisasi Wanita serta tamu undangan lainnya.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed