oleh

Ketua DPRD Mukomuko Kunjungi Posko Perbatasan Bengkulu-Sumbar Temukan Pembuangan Sampah Medis Belum Tersedia

Mukomuko.seribufakta.com – Pertama sekali kami mengucap kan terimakasih kepada team yang tergabung di pos penjagaan arus mudik lebaran di perbatasan sumatra barat dengan provinsi bengkulu yang terdiri dari rekan-rekan TNI – POLRI.
Dinas kesehatan Kabupaten Mukomuko , dinas satpol pp , dan dishub Kabupaten Mukomuko, Jumaat 7/5/2021.

Dalam kunjungan kami tadi siang dari lembaga DPRD Kabupaten Mukomuko , meninjau secara langsung rekan-rekan di posko seperti apa persiapan dan pasilitas yang di siapkan oleh pemerintah daerah untuk team yang bertugas di pos tersebut.

Dan dalam kunjungan siang masih ada beberapa fasilitas yang belum tersedia sesuai dengan standar protokol kesehatan seperti ketersedian tempat pembuangan sampah atau tong sampah untuk membuang penampungan limbah bekas rafid tes yang di lakukan oleh tenaga medis karena ini limbah medis maka harus di siap kan tempat pembuangan sementara yang sesuai dengan standar tempat pembuangan limbah medis dan beberapa fasilitas yang lain.

Kami dari DPRD nanti akan mencoba menjembatani ke pemerintah daerah terkait dengan fasilitas yang belum tersedia tersebut harus di segerakan.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko agar selalu stay at home dan patuhi protokol kesehatan dengan cara 3M ( mencuci tangan , memakai masker dan menjaga jarak ) .
ikuti dan patuhi himbauan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah agar tidak keluar rumah dengan mengunjungi tempat wisata,tidak melakukan open hous yang bakal menimbul kan kerumunan.
Mari kita selalu menjaga kesehatan dan menjaga keluarga kita dari penyebaran covid-19.(Bbng/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed