oleh

Ketua DPRD Seluma Gelar Reses dan Vaksin Massal Di Lapangan Kantor Camat Lubuk Sandi

Seluma.seribufakta.com – Anggota DPRD Kababupaten Seluma,Sabtu 4 Desember 2021 menggelar reses bersama masyarakat se-kecamatan lubuk sandi ,juga mengadakan vaksinasi di lapangan kantor camat tersebut.

acara tersebut di hadiri Wakil Bupati Seluma Drs.Gustianto, juga ketua DPRD Seluma Nofi Arian Andesca bersama anggota yang lainya.

Dalam acara reses ini Saya sebagai ketua DPRD Seluma dan anggota akan menampung Aspirasi Masyarakat yaitu mengadakan Vaksinasi masal sekecamatan lubuk sandi pada hari ini, juga menampung Aspirasi usulan masyarakat terutama pembangunan jembatan dan yang lainya mudahan tahun anggaran berikutnya terlaksanakan itu harapan saya pungkasnya.

“Sebelumnya di tanggal Satu Desember kemarin kami sudah menggelar acara yang sama untuk menjaring aspirasi masyarakat di Kecamatan Sukaraja, di Desa BP 1,dan hari kami telah menampung sejumlah usulan dan aspirasi dari masyarakat yang diwakili oleh Kepala Desanya masing-masing, diantaranya tentang usulan pembangunan dan perbaikan jalan serta jembatan yang sudah dimasukan ke dalam program-program pembangunan di tahun yang akan datang”. Tambah Nofi.

Disisi lain, pihaknya juga menghimbau soal pentingnya Vaksinasi bagi Seluruh masyarakat Kabupaten Seluma agar tetep sehat dan memiliki kekebalan tubuh yang oktomal dalam menghadapi segala macam bentuk penyakit, terutama terkait adanya temuan varian bari Covid-19 dan juga untuk memenuhi target yang diintruksikan oleh Pemerintah Pusat sebesar 75 % masyarakat Kabupaten Seluma sudah tervaksin, dan bila target ini tidak tercapai akan ada sanksi tegas dari Pemerintah Pusat.

“Untuk itu saya menghimbau kepada Seluruh masyarakat Kabupaten Seluma, Khususnya warga Kecamatan Lubuk Sandi yang belum divaksin untuk segera datang ke unit-unit pelayanan yang telah disediakan, dan di sini di buka pelayanan vaksin hingga Jam 4 sore nanti, bagi yang sudah divaksin kami sediakan sembako untuk dibagikan secara gratis”. Pungkas Nofi.

Gelaran Reses dan Serbuan Vaksinasi Masal tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Seluma, Asisten Tiga, Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Seluma Dapil 4,Camat Lubuk Sandi,Pihak Polres Seluma,Jajaran Kodim Seluma,sejumlah Kades se-Kecamatan Lubuk Sandi dan beberapa Awak Media. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.