oleh

Ketua DPRD Seluma Jalani Suntik Vaksin Tahap ke 2 di RSUD

Seluma.seribufakta.com – Setelah sebelumnya sempat berhalangan lantaran sakit, Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca akhirnya disuntik vaksin Covid-19 di RSUD Tais, Jumat, (19/2/2021). Vaksinasi tahap kedua ini juga diikuti Plh Bupati Seluma Ricky Gunarwan dan sejumlah pejabat lainnya.

Usai divaksin, Nofi mengaku tidak merasakan gejala apapun. Karenanya ia berharap masyarakat turut mendukung program ini.

“Setelah dilakukan vaksin Covid ini, saya tidak mengalami gejala apapun. Saya berharap seluruh masyarakat dapat mengikuti program pemerintah dalam menghentikan penyebaran Covid-19,” kata Nofi.

Lebih lanjut dia menegaskan, meski sudah disuntik vaksin bukan berarti boleh mengabaikan protokol kesehatan (prokes).

R

“Protokol kesehatan wajib kita taati, ini untuk menghentikan penyebaran Covid-19. Jadi walaupun kita sudah divaksinasi, protokol kesehatan tetap jangan kendor,” tegas Nofi.

Hal senada disampaikan Ricky, dengan telah divaksinasi bukan jaminan tidak terpapar Covid-19. Namun vaksinasi bisa mengurangi risiko tertular virus yang telah menelan banyak korban tersebut.

“Dengan divaksin ini tidak ada jaminan untuk tidak tertular, tapi ini bisa mengurangi risiko untuk tertular,” sebutnya.

Ricky pun mengimbau, agar masyarakat tidak mudah percaya isu atau kabar yang tidak benar terkait vaksinasi Covid-19 beserta dampaknya.

“Risiko tertular setelah divaksin berkurang hingga 65 persen. Jadi masyarakat jangan sampai terprovokasi oleh kabar yang tidak benar terkait proses vaksinasi Covid-19 ini,” pungkasnya. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed