oleh

Ketua DPRD Seluma Nofri Andesca,S.Sos Tampung Aspirasi Masyarakat

Seluma.seribufakta.com – Kamis 18/ 03/2021 anggota DPRD dari pertai PDIP dapil 4(empat) menggelar reses di desa Air Kemuning kecamatan Suka Raja Kabupaten Seluma provinsi Bengkulu.

Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofri Andesca,S.Sos Jemput Bola untuk menampung keluhan dari masyarakat dan pemerintah desa , baik di bidang pendidikan dan di bidang Agama serta dikesehatan.

Banyak usulan dari masyarakat seperti usulan dari desa setempat sendiri ,dari desa Air Kemuning yang di samapaikan oleh kepala desa Edi Riansyah yaitu masyarakat mohon di prioritaskan jalan poros penghubung , jembatan kecil dan Alur irigasi melintas di jalan menuju desa Air Kemuning.

Dikarenakan pada waktu hujan lebat di tempat tersebut terjadi meluap di sekitar jalan bahkan air masuk di badan jalan.maka anak sekolah di tambah guru guru SD , SMPN sering sekali terbentur untuk masuk ke desa Air Kemuning.

Selain itu usulan dari kades Padang kuas Sulaiman memaparkan sepintas nasip dan kadaan di alami Kades dan perangkatnya di desa Padang Kuas sekarang ini dikarenakan selama Sulaiman menjabat Kades kantor Desa kami minjam gedung PAUD.Pungkas Kadees Sulaiman.

Lanjut kades Padang kuas sampai kan lansung di depan Ketua DPRD Nofri Andesca, S.Sos semoga Mendengar Usulan Kades dan keluhan masyarakat Padang Kuas agar ketua DPRD Kabupaten Seluma dapat langsung merespon lansung keluhan ini.Dan alhamdulilah mendengar jawaban dari ketua DPRD ini akan dibawah ke peleno Dewan.

Kepala BPJS Rico Hanggara S.Keb Memaparkan dan siap melayani masyarakat ,bagi masyarakat yang nunggak cecilan perbulan ,juga untuk pembuatan kartu BPJS Baru agar masyarakat dengan cara jemput bolla ini merasa tertolong dan pihak kantor kesehatan BPJS berkerja cara profesional.

Sementara itu tokoh masyarakat desa Padang Kuas mengatakan cara kerja pihak BPJS kesehatan Kabupaten Seluma sangat profesional dan di akui jempol dikarenakan BPJS kesehatan mau turun menyusup ke masyarakat bawah guna untuk mengecek masyarakat.( Mihin/Adv).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed