oleh

Ketua DPRD Seluma Serap Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Sukaraja dan Air Periukan

Seluma.seribufakta.com – Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, menggelar reses masa sidang ke dua tahun 2021-2022, Senin (7/3/2022). Dalam reses yang digelar di tiga tempat ini yakni Desa Sukamaju, Kecamatan Air Periukan dan Desa Lubuk Sahung dan Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja Nofi mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksin ke tiga yang saat ini sedang dilaksanakan Pemkab Seluma.

“Berdasarkan data satgas covid, capaian vaksin di dua desa ini masih sangat rendah. Jadi dalam reses saya mengajak masyarakat untuk segera melaksanakan vaksin yang saat ini sedang dilaksanakan Pemkab Seluma,” terang Nofi.

Nofi mengatakan agar masyarakat tidak takut melaksanakan vaksin ke tiga ini, semua aman. Dengan malaksanakan vaksin ke tiga, selain melindungi diri dari virus corona. Juga mendukung program pemerintah dalam memberantas dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Seluma.

“Jadi jangan takut melaksanakan vaksin ini. Kita putus mata rantai covid 19, agar kita dapat hidup kembali normal seperti dulunya sebelum virus ini mewabah,” kata Nofi.

Reses ini, warga yang rata-rata berprofesi sebagai petani ini menyampaikan aspirasi. Semua mengeluhkan mahalnya harga pupuk dan sulitnya mendapatkan minyak goreng.

“Ini masalah serius dan akan segera kita tindaklanjuti. Saya akan sampaikan ke pihak eksekutif untuk segera mengambil langka menyikapi keluhan masyarakat ini,” sampai Nofi.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Seluma ini membagikan paket sembako lengkap dengan minyak goreng. Paket sembako ini diberikan sebagai bentuk kepedulian atas permasalahan yang dikeluhkan masyarakat saat ini. Selain itu politisi PDIP ini juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid di Dusun Solok Kelurahan Babatan.

“Jangan dipandang nilainya. Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sesuai dengan jargon Seluma Alap, yang harus kita sukseskan untuk Seluma maju dan sejahtera,” demikian Nofi.(mihin/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed