oleh

Ketua Forum Kades Penarik Mukomuko Harapkan Pansus DPRD Fokus ke Pajak PBB

Mukomuko.seribufakta.com – ketua forum kepala desa kecamatan penarik Haris triyanto sangat mendukung terbentuknya pansus DPRD yang akhir akhir ini sudah mengadakan rapat dengan OPD dan pada akhirnya pansus juga menyoroti terkait dengan pendapatan pajak daerah.

Namun kami lihat bahwa pansus justru terjebak dengan pajak daerah yang relatif kecil yakni pajak hiburan hotel dan restoran serta pajak parkir yang baru mulai diterapkan itu nilainya kecil.

Lebih lanjut ketua forum kades kecamatan penarik Harisn Triyanto harusnya pansus juga membongkar penggalian objek pajak PBB,dan mengapa yang dijadikan sasaran sekarang ini adalah justru masyarakat kecil pansus lupa bahwa objek pajak ini sangat besar potensinya,Minggu 23/02/2020.

Haris Triyanto selaku ketua forum kades kecamatan penarik berharap seluruh rumah pejabat dan ASN di kabupaten Mukomuko dinilai ulang objek pajaknya,rumah dan tanah para wakil rakyat, para pengusaha di kabupaten Mukomuko kita minta hitung ulang itu para pejabat dan pengusaha dulu berikan contoh yang baik kpada masyarakat dengan lunas pajak, baru kita minta kepada masyarakat, kita juga minta para LSM dan Ormas juga di cek lagi kewajiban pajaknya, mreka kan yang banyak memberikan kritik.

Begitu juga patut dipertanyakan pajak hiburan hotel dan restoran serta pajak parkir sudah bayar pajak apa belum, kalau kami para aparat desa alhamdulillah sudah membayar pajak jangan kita nuding seseorang sementara kita aja belum bersih. Demikian dikatakan Heris Triyanto selaku ketua forum kades kecamatan penarik saat ditemui oleh seribufakta.com.(Bbng/AMBO).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed