oleh

Ketua GP Ansor Mukomuko Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Katedral Makasar

Mukomuko.seribufakta.com – Ketua PC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Mukomuko,Teguh Wibowo mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral di Makassar karena merupakan bentuk tindakan kejahatan terhadap kemanusiaan. minggu(28/3) kmaren.

kepada media ini mengatakan,telah terjadi kembali peledakan bom di depan Gereja Katedral Makassar, dalam insiden tersebut telah merenggut beberapa orang yang tidak bersalah dan menjadi korban kekejian dari segelintir orang yang tidak punya rasa kemanusiaan.

Kami turut bela sungkawa dan meminta kepada aparat kepolisian (penegak hukum) untuk sesegera mungkin mengusut, menyelidiki dan menangkap para pelakunya karena insiden tersebut jelas-jelas telah melukai hati kita semua sesama anak bangsa.Ujar Teguh.

Lebih lanjut Teguh mengatakan bahwa tidak ada ajaran agama manapun di atas dunia ini yang mengajarkan dan membenarkan tentang tindakan kekerasan dan kekejian,semua agama mengajarkan tentang Rahmatan lil Alamin,mari kita bersama-sama untuk saling memperkuat persatuan dan kesatuan antar sesama manusia dan Agama,kita tidak perlu takut.

Mari kita lawan bersama tindakan keji tersebut yang menggunakan dalih agama,kita rapatkan barisan di daerah kita masing-masing dengan tetap menjaga toleransi antar umat beragama dan antar sesama manusia.pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed