oleh

Ketua Gugus Tugas Mukomuko Gelar Konfrense Pers Terkait Zona Hijau ke Zona Merah

Mukomuko.seribufakta.com — Bupati Mukomuko Choirul Huda Selaku Ketua Gugus tugas Covid 19 didampingi Ketua DPRD Mukomuko,Dandim 0428/MM,Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kajari, Dan Team gugus tugas, Selaku Ketua Gugus Covid 19

Dalam hal ini Bupati menyampaikan Konfrensi Pers terhadap Perubahan zona Hijau Ke zona Merah dalam penanganan COVID 19 di Mukomuko dikarenakan sesuai hasil SWAB salah satu warga Ipuh yang Positif Corona.

Keadaan dan kondisi semakin berat ini bupati Choirul Huda menghimbau kepada masyarakat untuk tetap sabar, tetap bersama menumbuhkan kepedulian bersama dan semakin berdisiplin dalam melakukan protokol kesehatan, menjaga jarak, mengunakan masker, dan tidak melakukan kerumunan, dan kedepan semakin lebih focus terhadap penanganan COVID 19 dikabupaten Mukomuko.

Selain itu bupati Choirul Huda memerintahkan kepada pihak terkait untuk segera melakukan tahapan yang seharusnya dilakukan.

Bupati Choirul Huda juga menyampaikan agar terus mendoakan semoga saudara kita yang terpapar segera Allah beri kesembuhan dan khusunya Kabupaten Mukomuko semoga Allah memberikan kekuatan kepada kita semua untuk menyelesaikan ujian berat.(Bbng/Ambo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed