oleh

Ketua Muhamadiyah Kabupaten Kaur Apresiasi Kinerja Gubernur

Kaur.seribufakta.com –  Dalam Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kaur, Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah lakukan peletakan batu pertama pembangunan Klinik Muhammadiyah pratama di Lapangan Sukarami I, Tanjung Kelam Tengah, Kabupaten Kaur pada Sabtu (24/08/2019)
pimpinan Daerah Muhamdiyah kaur memberikan sedikit tanggapanya terhadap kinerja Gubernur Bengkulu selama ia menjabat yaitu sudah sepatutnya diacungkan jempol di masa jabatan gubernur Rohidin Mersyah karena sudah banyak perubahan terutama di bidang infrastruktur dan juga di bidang pembangunan SDM manusianya.
Saat diwawancarai oleh tim wartawan seribufakta.com Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kaur bapak H. Drs Ansirwan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, karna telah bersedia datang dan juga melaksanakan peletakan batu pertama untuk Pembangunan klinik Kesehatan Surya Muhamadiyah untuk program dan kegiatan yang ada di Desa Tanjung Kelam, kabupaten kaur.
“Mudah-mudahan ibarat pepatah berat sama-sama dijinjing dan ringan sama-sama dipikul, dengan modal dana yang sudah ada lebih kurang 1 miliar, bukan berarti  berat asal mau, jadi kita tetap berat sama-sama dijinjing dan ringan sama-sama dipikul, dan muda mudahan dengan tekad, semangat yang dimiliki yang di berikan motivasi oleh pak gubernur tadi Insya allah saatnya nanti pasti kelinik muhamadiyah kelam tengah yang terletak di desa sukarami satu ini berhasil dengan baik,”jelas Ansirwan.
“Kelinik adakah ambang suatu usaha dan bercermin kepada cabang-cabang yang lain,tentu kita bisa memberi manfaat kepada Masyarakat, karena kelinik bergerak dibidang kesehatan dan pasti satu saat nanti Muhammadiyah berpartisipasi dalam mencapai kesehatan masyarakat, “tambahnya.
“Kami sangat bangga dengan kinerja Gubernur Rohidin, selama menjabat begitu banyak perubahan baik di bidang infrastruktur dan lain sebagainya, dan juga kami sebagai masyrakat kabupaten kaur.
terkhusus perserikatan Muhammadiyah kaur, beliu sangat memberikan sport, dan beliau juga aktif, dan kita lihat aja seperti hari ini, dari subuh hingga sampai malam hari belum selesai hingga sampai sore ini belum selesai, masih melaksanakan kegiatan dikabupaten Kaur, lebih dari 36 jam beliau masih di kabupaten kaur dan kami masyarakat kabupaten kaur mendoakan agar beliau sehat selalu dan semoga tercapai apa yang ia inginkan untuk mesejaterakan masyrakat,”Tutup Pimpinan Daerah muhammadiyah kaur. (hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed