oleh

Ketua PABDSI Prov Bengkulu Ajak Semua Kades Bermitra dengan Media

Bengkulu.seribufakta.com – Rapimnas dan Munas Persatuan Anggita BPD seluruh indonesia ( PABPDSI ) dilaksanakan di Hotel Palace puncak Cianjur 25 – 26/ 2020

Adapun peserta rapimnas dan munas yang ikut sebanyak
20 propinsi 19 kabupaten / kota dengan peserta undangan yang hadir yaitu:Mentri desa dan PDTT,
DPR partai Gerindra, DPD pusat,
Wakil gubernur, Staff Kemendagri dan Pjs Bupati Cianjur.Hal ini disampaikan Efendi pada seribufakta baru-baru ini Kamis 26/11/2020.

Dan hasil rapimnas dan munas persatuan anggota BPD seluruh indonesia ( PABPDSI ) yaitu:
ketua PABPDSI Ferry Radiansyah ST.MM, penguatan Legitimasi BPD tingkat desa, kecamatan, provinsi dan pusat / nasional, peningkatan SDM BPD tingkat desa, forum kecamatan, kabupaten, provinsi dan pusat / nasional, membuat wadah kelembagaan dari tingkat desa sampai ke tingkat pusat / nasional,membangun kemitraan dengan pemerintah desa, kecamatan, kabupaten, pusat / nasional.

Ketua PABPDSI Provisi bengkulu Efendi saat di konfirmsi oleh media seribufakta mengatakan saya Mengajak seluruh angota BPD se-provisi Bengkulu bersatu tetap solit berjuang demi kemajuan desa. Agar supaya tidak di pandang sebelah mata oleh pihak pemeritah Kabupaten dan Provisi.

Dan menurut nya bawah BPD sekarang bukan lagi Badan pemusyawaratan tapi perwakilan desa ( boleh dikatakan DPR DESA ) dan dia menambahkan mari kita bermitrah oleh awak media.(Nahnu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 comments

News Feed