oleh

Ketua PAN Mukomuko,Pengurus Jangan Mengeluarkan Informasi Membingungkan Masyarakat

Mukomuko.seribufakta.com – Sehubungan dengan simpang siur persoalan arah dukungan PAN pada pilkada Kabupaten Mukomuko 2020, kami mohon kepada seluruh pengurus dan kader PAN jangan dulu membuat statment atau informasi yang semakin membuat kebingungan di masyarakat, perlu di ketahui bahwa PAN Kabupaten Mukomuko sudah melakukan proses seuai dengan apa yang di atur oleh AD-ART serta aturan partai lainnya.Hal ini diungkapkan oleh ketua DPW PAN Mukomuko Agus Aswandi,1/9/2020.

Lebih lanjut Agus Aswandi kepada seribufakta.com mengatakan DPW PAN sudah mengirim 2 nama ke DPP PAN yaitu nama Haidir dan Sapuan sebagai bakal calon Bupati yang akan di usung oleh DPP PAN, keputusan mengenai mendukung siapa kami meminta kepada masyarakat untuk sabar.

Dan kepada masing-masing bakal calon yaitu Tim Sapuan dan Haidir kami berharap untuk tidak membuat informasi yang simpang siur, informasi yang tidak benar dan menyesatkan, kami minta kepada masyarakat untuk menghormati proses yang ada di internal PAN.

Kepada seluruh kader dan pengurus siapapun nanti yang di putuskan partai maka wajib bagi seluruh pengurus dan kader serta simpatisan untuk melaksanakan perintah partai.Ujarnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed