oleh

Ketua Pansus DPRD Seluma Gelar RDP dengan BPKD dan Ispektorat

Seluma.seribufakta.com – Rapat dengar pendapat (RDP) dipimpin Ketua pansus Tenno haika S.sos, dihadiri kepala BPKD Marahalim, SP,M.AP,M.Si.,M.Ak, Kepala inspektorat Deddy Ramdhani, SE.M,MA. Bertempat diruang rapat ketua DPRD. jumat. 29/05/2020

Ketua pansus Covid-19 DPRD Seluma Tenno haika Ssos MM, saat ditemui media setelah memimpin rapat mengatakan, untuk tahap awal yang sudah di review inspektorat, dan yang sudah di usulkan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) BPKD direalisasikan sesuai dengan kebutuhan. 

“Contoh dinas kesehatan membutuhkan apa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Kami dari anggota pansus setuju dengan BPKD dan Inpektorat untuk memperpendek rentang birokrasi”.

Kebutuhan dari tim gugus tugas covid-19 untuk tidak mereview, tapi untuk pembelajaan barang dan jasa inspektorat harus mendampingi walaupun tidak di review.

Untuk tahap dua pansus DPRD Seluma, menginginkan  untuk memotong anggaran di setiap OPD, sesuai dengan kebutuhan, “Jangan memotong anggaran/dana kelurahan, puskesmas, yang mereka itu sudah tertimpa dengan kebutuhan masyarakat, tutupnya.(Adv/Arzan) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed