oleh

Ketua Panwascam Dianiaya Menggunakan Senjata Tajam

Seluma. seribufakta.com – Selasa siang tadi pukul 10.30.wib 24/11/2020btelah terjadi penganiayaan kepada ketua panwascam di lokasi kelurahan puguk kecamatan Seluma Utara Kabupaten seluma.

Terjadinya penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan luka – luka tangan sebelah kiri terhadap seorang ketua panwascam Seluma Utara Kabupaten Seluma (Husnul Hawdiya) 42 tahun yang bekerja sebagai ketua panwascam di desa pandan kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma.

Akibatnyan ketua panwascam Seluma Utara luka di tangan sebelah kiri dan saat ini korban luka luka di bawa ke RSUD tais Seluma korban di Aniaya atas pelaku 38 tahun PNS kantor kehutanan provinsi Bengkulu.

Sedangkan pelaku saudara (Khairi) yang bertugas di dinas kehutan provinsi Bengkulu. Khairi berasal dari kelurahan puguk kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma.

Adapun saksi mata (Amir) 38 tahun PNS kepala sekretariat panwascam kelurahan puguk Utara (ADE PUTRA) 28 tahun (ZENRU) 27tahun (HENGKI) 27 tahun sebagai saksi yang melihat kronologi kejadian.

Pelaku tiba tiba mendatangi kantor sekretariat panwascam karena pelaku merasa tidak terima terkait jerit pangkatnya terhambat setelah di laporkan oleh panwascam ke tidak netral ya,lalu pelaku marah terhadap saudara Husnul dan tetapi pelaku tetap tidak terima dan langsung menyerang saudara Husnul dengan menggunakan senjata tajam mengai tangan sebelah kiri korban kemudian pelaku Khairi meninggalkan lokasi kejadian lalu pelaku menyerahkan diri di rumahnya petugas kepolian seluma.di karenakan pelaku mendapatkan imformasi dari atasan nya dinas kehutanan provinsi bengkulu.

bahwa yang bersangkutan tidak mendapatkan rekomen dari dari aparatur sipil negara atau ASN aparatur sipil negara Indonesia pelaku kini mendekam di balik jeruji besi kini pelaku menyesal atas perbuatannya setelah di komirmasi oleh pihak media pihak kepolisian Seluma memenberkan kejadian siang tadi tegasnya kepolisian Seluma .(Yudi Wusono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed