oleh

Ketua Rt Sumber jaya Berterima Kasih Kepada TMMD Kodim 0407 Bengkulu


Bengkulu. SeribuFakta.com – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0407/Kota Bengkulu bersama masyarakat mulai mengebut pembuatan jembatan yang diawali dengan pemasangan bronjong dipinggir sungai penghubung kelurahan Padang serai dan kelurahan sumber jaya Kecamatan kecamatan kampung Melayu.Senin ( 07/8/2019 ).


Komandan Satgas TMMD Danramil 07 Selebar Kapten Inf Sumardi mengatakan”karya bhakti pembuatan jembatan tersebut sebanyak satu  sampai hari ini yang sudah dikerjakan oleh TNI bersama masyarakat dibantu alat berat jenis exsapator sudah mencapai beberapa  Persen.

Sejumlah sasaran fisik yang sudah diprogramkan semakin digiatkan dengan harapan seluruhnya dapat selesai tepat pada waktunya, salah satunya yaitu pembuatan jembatan  yang terkesan sangat mudah tetapi kalau tidak di rencanakan dan di kerjakan dengan hati-hati maka, hasilnya tidak bisa maksimal serta tahan lama,” tuturnya.


Selanjutnya,Komandan Satgas TMMD Danramil 07 Selebar Kapten Inf Sumardi “Berpesan kepada Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa agar selalu menjaga kesehatan, tetap semangat serta tingkatkan kebersamaan dengan masyarakat, supaya Kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga dengan baik”tuturnya.

Dari sisi lain Sementara, Komandan Kodim 0407 Bengkulu, Letkol Arm Yose Rizal mengatakan kehadiran TMMD tersebut dalam rangka pemerataan pembangunan pedesaan.

“TMMD milik semua masyarakat, dan diharapkan akan membawa dampak positif bagi masyarakat, sekaligus mewujudkan kebersamaan TNI dengan rakyat,” ucap Yose.

saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 0407 Bengkulu beserta jajaranya, karena melalui TMMD ke-105 telah membantu kami dari segala lini.

“Untuk saat ini, kami di Kelurahan Padang serai dan Sumber jaya Kecamatan kampung Melayu belum bisa menyentuh serta melaksanakan pembangunan di kelurahan kami  ini dan kami sangat berterima kasih karena melalui TMMD yang dilaksanakan Kodim 0407, warga disini merasa terbantu,” ungkap Suyanto.(hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed