oleh

Ketua SMSI Kab.Kaur Menangkan Pilkades Manau Sembilan I

Kaur.seribufakta.com — dengan adanya Pilkades yang digelar pada Minggu (28/2/2021) kemaren di desa Manau Sembilan I kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur, setelah selesai penghitungan suara para masyarakat yang mendukung penuh cakades di desa mereka,ternyata mereka berhasil menghantarkan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kaur, Mirwan Usomo sebagai Kepala Desa terpilih.di Preode 2021-2026.

Dalam cacatatan hasil penghitungan suara Mirwan unggul 7 Suara Dari 4 calon kepala desa, dengan perolehan 198 suara, disusul calon Rudianto dengan 191 suara, kemudian Amran dengan 94 suara dan Arnasudianto dengan 80 suara.

Saat di Konfirmasi oleh awak Media Beliau mengatakan“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat manau sembilan 1 yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi kepala desa manau sembilan 1.dan Insya Allah saya akan mengemban Amanah serta tanggung jawab saya untk memimpin desa ini selama 5 tahun kedepan. Tutur Mirwan.

Mirwan juga mengajak calon kepada desa yang belum terpilih untuk bersama-sama membangun desanya supaya jangan sampai tinggal dengab desa-desa yang sudah jauh lebih maju dari sebelumnya.imbuhnya.

Sementara itu, terkait jabatannya sebagai Ketua SMSI Kaur, Ketua SMSI Provinsi Bengkulu Wibowo mengatakan akan dievaluasi nantinya.

“Kami ucapkan selamat terpilih sebagai kepala desa, ini bukti bahwa rekan kita Mirwan sanggup menguji dirinya dalam kompetisi politik tingkat desa, semoga dirinya dapat mengabdi sebaik-baiknya,serta memberikan pelayan yang terbaik untuk masyarakat Manau sembilan 1,sehingga bisa membangun desa yang di pimpinnya tersebut sebagus mungkin.Ujar Wibowo.(Rusika S.Paguci)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed