oleh

Ketua TP PKK Kabupaten Mukomuko Lantik 15 Tim Penggerak PKK Kecamatan

Mukomuko.seribufakta.com – Acara pelantikan 15 Tim Penggerak PKK Kecamatan se kabupaten Mukomuko acara di gelar di balai daerah Kabupaten Mukomuko Senin,03/02/2020.

Ketua pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Tri Ratnawati memberikan sambutan brterimakasih kepada ibu-ibu PKK yang terdahulu atas prjuangannya selama ini dan saya mengharapkan kepada Tim Penggerak PKK yang baru di lantik ini semua harus paham dan mengerti tugas-tugas pokok PKK dan paham apa tujuan dari PKK,ujarnya.

Dikatakan Tri Ratnawati bahwa PKK itu organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan baik di tingkat Nasional, daerah hingga pedesaan dan jgan lupa untuk selalu menjalankan dan menanamkan 10 program pokok PKK.

Maka dari itu saya mengharapkan supaya Tim Penggerak PKK kecamatan untuk lebih aktif turun ke desa-desa bina’annya guna memberikan penyuluhan-penyuluhan dan bimbingan kesehatan serta memberikan sosialisasi di bidang ekonomi dan program usaha sehingga mncapai keluarga yg sejahtera.pungkasya.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed