oleh

Ketua TP PKK Kecamatan Belida Darat Lantik 6 TP PKK Desa

Muara Enim.seribufakta.com – Pelantikan 6 ketua TP PKK desa di kecamatan Belida Darat pada Jum’at 31 Desember 2021 yang dilakukan di aula kantor Kecamatan Belida Darat.

Pelantikan TP PKK Se-kecamatan Belida Darat ini di lakukan oleh Ibu Eksi Sonita SE sebagai ketua TP PKK dan Ibu camat Belida Darat, adapun ke 6 Kepala TP PKK Desa tersebut yaitu.

1. Etika Juliyani S.Pd (Gaung Asam)
2. Sunarti, S.Pd (lbul)
3. Rahmi Anggraini (Tanjung Tiga)
4. Ani Ermeti, S.Pd (Babat)
5. Lamyana (Talang Beliung)
6. Haryamisnati (Talang Balai)

Saat di bincangi seusai pelantikan, Kepala kecamatan Zulchaidir Sidik SSTP MSI dan di dampingi Ketua TP PKK Eksi Sonita SE, mengatakan PKK adalah garda terdepan untuk mensejahterakan keluarga yang ada di desa masing masing,

“PKK juga bisa menjadi pihak garda depan dalam mengatasi berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat misalnya, menggerakkan ibu-ibu bagaimana cara menekan angka kematian ibu hamil, atau berkontribusi mengatasi masalah gizi anak.” Ujar ketua.”

Ibu camat Eksi sebagai ketua juga mengatakan kesehatan anak di masa pandemi covid-19 ini sangat harus di jaga dan harus sosialisasi tentang pandemi yang melanda Indonesia dan dunia ke masyarakat desa.

“Kesehatan anak dan stunting apa lagi di masa pandemi covid-19 ini harus bisa mensosialisasikan protokol kesehatan dan mengedukasi vaksinasi kepada masyarakat,” ujarnya.(yusnia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed