oleh

Ketum JRA Pusat Kunker ke JRA Prov Bengkulu

Mukomuko.serubufakta.com – Senin 22/2/2021, Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Jami’yyah Ruqyah Aswaja Gus Abdul Wahab didampingi Wakil Ketua Umum, Gus Nur Alhajar, Sekretaris Jendral Masrur Jamal dan Kepala Bidang Usaha dan Dana Abdurrohim melakukan lawatan kunjungan kerja turba ke Pengurus Wilayah Yayasan Jami’yyah Ruqyah Aswaja Propinsi Bengkulu.

Dalam kunjungan kerja selama dua hari rombongan pengurus pusat setibanya di kota Bengkulu disambut langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah Yayasan JRA propinsi Bengkulu ustad Miftachul Huda Alchakimi (Gus Huda) beserta pengurus harian lainnya.

Dalam arahannya dihadapan PW Yayasan JRA Propinsi Bengkulu, Ketua Umum Yayasan JRA Pusat menyampaikan bahwa tujuan utama melakukan turba atau kunjungan kerja ke PW Yayasan JRA propinsi Bengkulu,Pertama, mempererat ikatan tali silaturahmi sesama satu organisasi yang merupakan murid Gus Amak.

Selanjutnya yang kedua, melakukan konsolidasi organisasi Yayasan JRA pada semua tingkatan di Propinsi Bengkulu.

Ketiga, kami pengurus pusat melihat bahwa PW Yayasan JRA Propinsi Bengkulu selama ini belum maksimal dalam menjalankan program kerja organisasi,maka melalui kegiatan kunjungan kerja kami ini, harapan kami segenap jajaran pengurus yayasan JRA di Propinsi Bengkulu dapat termotivasi bergegas dan bergerak menjalankan program kerja serta amanah organisasi lainnya sesuai hasil dari Musyawarah Nasional Yayasan JRA.

Pada satu sisi, kepada awak media ini Ketua PW Yayasan JRA Propinsi Bengkulu Gus Huda disela sela acara yang digelar di Sekretariat PWNU Propinsi Bengkulu mengungkapkan bahwa dengan adanya kunjungan kerja pengurus pusat ini untuk pertama kalinya kami segenap jajaran pengurus mengucapkan selamat datang di bumi Raflesia propinsi Bengkulu.

Kedua kalinya, kami merasa mendapatkan suntikan amunisi sehingga kami menjadi terdorong dan termotivasi untuk giat menjalankan program kerja organisasi serta peraturan organisasi lainnya. Selama ini, pada dasarnya kami jajaran pengurus PW Yayasan JRA propinsi Bengkulu sudah bergerak menjalankan program kerja yakni melakukan konsolidasi organisasi melalui pembentukan Pengurus Cabang Yayasan JRA pada setiap Kabupaten di propinsi Bengkulu.

Meskipun ada beberapa Kabupaten yang belum terbentuk dan mengadakan serta menjadwalkan kegiatan ruqyah massal dibeberapa wilayah di propinsi Bengkulu, namun memang belum teragenda secara masif dan belum teradministrasikan secara baik pula.

Kelemahan kita sekarang ini pada sistem pengelolaan administrasi dan pelaporan. Insyaallah kedepannya nanti, semua kegiatan akan kita administrasikan dan kita laporkan kepada Bapak Ketua Umum Pusat. Namun perlu kami sampaikan juga pada kesempatan ini, ruqyah pengobatan alternatif medis dan non medis saat ini sudah mulai dikenal oleh masyarakat di propinsi Bengkulu berkat ikhtiar yang kami lakukan bersama rekan rekan pengurus lainnya. Insyaallah, syi’ar kami terkait keberadaan Yayasan JRA di propinsi Bengkulu ini akan terus kami gaungkan sehingga setiap sudut wilayah di Bumi Raflesia ini mengetahui keberadaan JRA dan bisa mengambil manfaat baiknya, Demikian Gus Huda.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua LDNU propinsi Bengkulu KH Romli mannan mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas kehadiran Yayasan JRA di propinsi Bengkulu yang semuanya diarahkan dengan tujuan sebagai sarana dakwah Islam Ahlussunnah Waljamaah. Pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed