oleh

Kodim Mukomuko Gelar Program Rutin Upacara di SMUN 01 Koto Jaya

Mukomuko.seribufakta.com – Pelaksanaan upacara mingguan di sekolah merupakan program rutin dari Kodim yang bermitra dengan dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Mukomuko.

Adapun pelaksanaan pelaksanaan upacara ini dilaksanakan di SMUN 01 Koto Jaya kecamatan mukomuko kota Kabupaten Mukomuko,Senin 10/02/2020.

Dalam kesempatan pelaksanaan upacara ini Lettu Cba Barus sebagai inspektur upacara dan memberikan pesan-pesan trkait semangat juang serta menanamkan kembali jiwa patriot sebagai generasi penerus bangsa.

Dalam kesempatan ini pula beliau memberikan keterangan kepada adik-adik terkait Rekrutmen prajurit TNI AD yang sekarang rekrutmen prajurit TNI AD akan relatif lebih mudah dari tahun sebelumnya.ujarnya.

Selain itu Barus menyampaikan untuk tahun 2020 ini TNI AD akan merekrut pemuda pemudi terbaik dari seluruh pelosok tanah air karena TNI AD adalah milik seluruh rakyat Indonesia sehingga seluruhnya berhak untuk mengabdi sebagai prajurit TNI AD dan saya ingatkan kepada adik-adik yang berminat untuk ikut seleksi prajurit TNI AD tidak dipungut biaya apapun dan apabila ada oknum-oknum yang memberikan angin segar menjamin lulus dgn imbalan maka segera laporkan saja.pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan rutin kodim tersebut, Danramil Lettu Cba Barus di dampingi Babinsa,serka Sofyan Hadi,koptu Dentot Alpian serta adik-adik,Dewan guru,staf SMUN 01 Koto Jaya.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed