oleh

Komisi II DPRD Kaur Gelar Hearing Pihak RSUD Kaur

Kaur.seribufakta.comKomisi ll DPRD Kaur gelar Hearing bersama RSUD Kaur dalam evaluasi kinerja.

Komisi ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaur telah melaksanakan Hearing bersama pihak rumah sakit umum daerah kaur (RSUD) terkait evaluasi kinerja kerja pihak rumah sakit umum daerah diruang rapat komisi ll DPRD kabupaten kaur (4/03/2022).

Hadir dalam rapat tersebut, pihak rumah sakit umum daerah kaur (RSUD) yang diwakili Dr. Nelva Julaini, Dr. Benny Kosandi, Dr. Sevri Yunata,
Dr. Nurul Mubin, Dr. Heru Wibowo dan Dr. M. Ohaizer. dan seluruh anggota komisi ll serta tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokos).

Ketua komisi ll DPRD kaur Najamudin, SE selaku pemimpin rapat menyampaikan kepada kru pihak rumah sakit umum daerah (RSUD) kaur untuk menyampaikan gebrakan serta program apa-apa saja serta langkah apa yang akan diambil dalam meningkatkan dan menyukseskan kinerja kerja RSUD kaur kedepannya.

Menanggapi apa-apa yang dikatakan oleh ketua komisi ll DPRD kaur, Dr. Nurul Mubian menyampaikan kepada semua peserta rapat, kami dari pihak RSUD kaur berharap agar ada penambahan tenaga medis dan juga dokter yang berstatus PNS, karena personil dokter RSUD kaur baru berjumlah 19 orang dokter ucap kaum Adam yang panggilan sehari-harinya sering disapa dengan Dr. BOY.

Selanjutnya, Dr. Nelva Julaini juga dalam sambutannya mengatakan, peningkatan pelayanan manajemen RSUD kaur baik itu dari segi sarana dan prasarana dan juga kesejahteraan tenaga medis, terutama honorer harap kaum hawa ini.

Hearing komisi ll dan RSUD mendapatkan hasil yang positif dalam hal ini terkait, kami dari komisi ll siap memberikan rekomendasi untuk mendukung kenaikan gaji insentif tenaga medis RSUD kaur dan akan menyarankan kepada pemerintah daerah kabupaten kaur untuk bisa melengkapi semua fasilitas kebutuhan RSUD dalam menunjang pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.
( Samsudin )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed