oleh

Komisi II DPRD Kaur Gelar Rapat Bersama PUPR

Kaur.seribufakta.com – Komisi ll DPRD Kaur menggelar rapat bersama dinas PUPR terkait program kerja tahunan tahun 2021.

Hadir dalam rapat diruangan komisi ll tersebut, seluruh anggota komisi ll DPRD, kepala dinas PUPR dan seluruh kepala bidang PUPR Kabupaten Kaur,(25/01/2022).

Rapat dipimpin langsung oleh ketua komisi ll DPRD Kabupaten Kaur Najamudin,SE dengan agenda pembahasan terkait program kerja tahunan tahun 2021.

Ketua komisi ll DPRD kaur mengharapkan senergitas antara legislatif dan eksekutif dalam semua program yang telah direncanakan pemerintah daerah untuk meningkatkan APBD kaur kedepan. ucapnya pada semua peserta rapat.

Terkait apa-apa yang di sampaikan oleh ketua komisi ll Najamudin,SE, kepala dinas PUPR Ismawar Hasdan,ST menyampaikan pada semua peserta rapat, pelaksanaan program pembangunan terkait infrastruktur bersumber dari dana DAK dan DAU. Insya’Allah di tahun 2022 ini, semua program yang telah di rencanakan akan berjalan dengan baik ucap Ismawar.

Dari hasil rapat kerja di ruangan komisi ll DPRD Kabupaten Kaur, dengan berbagai kritikan dan saran dan masukan baik dari komisi ll DPRD kaur dan masing-masing kepala bidang PUPR kaur menyimpulkan.

Dengan hasil yang positif dan aman, sukses, kondusif. selanjutnya komisi ll DPRD dan PUPR menjalin sinergi yang baik dalam menyukseskan program pembangunan Kabupaten Kaur tahun 2022.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed