oleh

Komisi II Gelar Rapat Kerja Bersama RSUD dan Dinkes

Kaur.seribufakta.com – Gelar rapat kerja, komisi ll bersama RSUD dan Dinkes kaur diruang rapat komisi ll DPRD Kabupaten Kaur.

Komisi ll DPRD bersama pihak rumah sakit umum daerah kabupaten kaur (RSUD) dan dinas kesehatan,(Dinkes) kira-kira pukul: 9:25.12 wib diruang rapat komisi ll DPRD berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua komisi ll Najamudin, SE.

Hadir dalam rapat seluruh anggota komisi ll DPRD, Plt. Kepala dinas kesehatan,(Dinkes), Darmawansyah, sekretaris (Dinkes) Gusdiarjo dan Direktur RSUD Leppy Agung Wahyudi dan para Kabid Dinkes juga pihak RSUD Kabupaten Kaur.

Direktur RSUD kaur mengharapkan dan dukungan dari seluruh anggota DPRD khususnya komisi ll, untuk bisa membantu dan mendukung pihak rumah sakit agar bisa terwujudnya sistem informasi terpadu.

Seterusnya, saat ini RSUD kaur masih kekurangan dokter, terutama dibidang pelayanan, termasuk yang sangat dibutuhkan penambahan mobil ambulace.Ucap Dr. Leppy Agung Wahyudi.

Sedangkan dalam penyampaian pihak dinas kesehatan (Dinkes) yang di sampaikan oleh Plt. Darmawansyah di Kabupaten Kaur saat ini belum memiliki laboratorium kesehatan, padahal ini sangat penting untuk menunjang kesehatan terlebih untuk menekan lonjakan virus covid-19 yang kita tidak tau kapan ini akan berakhir. Ujar Plt Dinkes.

Dilanjutkan sekretaris Dinkes, menyampaikan kepada peserta rapat diruangan rapat komisi ll mengucapkan Dinkes akan mengupayakan anggaran yang akan diprioritaskan kendaraan dinas, Alkes, dan juga untuk pembangunan IPAL.Ujar sekretaris Dinkes Gusdiarjo.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed