oleh

Komisi IV Gelar Hearing Dengan Sejumlah Kepala Sekolah SMA Tentang Pungutan Liar

Bengkulu.seribufakta.com – Komisi IV DPRD Provinsi Bengkului melakukan hearing bersama kepala sekolah SMA se kota Bengkulu, Rejang Lebong dan Kepahiang. terkait dengan isu yang berkembang, Tentang pungutan liar yang menjadi tudingan di masyarakat/Orang Tua Wali Murid ”Senin (10/07/23) .

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu ,, Edward Samsi Mengatakan ”Tadi kita sudah memanggil kepala sekolah se kota Bengkulu, Rejang Lebong dan Kepahiang terkait dengan isu yang berkembang. Jadi kita meminta bebera klarifikasi dari Pihak pihak Sekolah Yang Bersangkutan ucap Edwar Samsi.

”Ketika diwawancarai Awak Media Seribu fakta.com Salah satu Kepsek SMA dikota Bengkulu ,mereka menyampaikan bahwa hal itu tidak benar dan memang hanya miss komunikasi Saja ucap kepala sekolah,Kita Menjalankan Sesuai Prosedur yang ada ungkapnya.

Ketua Komisi II Edwar Samsi ,Mengatakan Lewat hearing Ini Ia meminta agar setiap sekolah tidak melakukan pungli dan menjalankan prosedur dengan baik dan benar dan meminta agar masyarakat yang memiliki bukti Bahwa adanya pungli dari Pihak Sekolah Agar dapat segera melapor kepada DPRD Provinsi Bengkulu , komisi IV Tutup Edwar Samsi.(Aan/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *