Komisioner Bawaslu Gelar Silaturahmi Bersama Panwascam Se Prabumulih

Prabumulih.seribufakta.com – Setelah dilantik pada 19 Agustus lalu, komisioner Badan pengawas pemilu (Bawaslu ) kota Prabumulih, banyak mendapatkan undangan pelatihan pelatihan, jelang menjalankan tugas pengawasan setiap tahapan Pemilu Umum 2024 mendatang.

Karena itu, komisioner Bawaslu Kota Prabumulih, baru sempat lakukan koordinasi bersama panitia pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam ) se kota Prabumulih, Senin 11 September 2023 kemarin, di kantor Bawaslu Kota Prabumulih.

Kegiatan yang disebut rapat internal setiap staf divisi Bawaslu Kota Prabumulihdengan komisioner Bawaslu Kota Prabumulih serta rapat komisioner Bawaslu bersama panwascam Sekota Prabumulih ini, bertujuan untuk pengenalan anggota komisioner Bawaslu Kota Prabumulih yang baru, kepada jajaran staf sekretariat Bawaslu Kota Prabumulih, Serta pengenalan staf baru bidang hukum yang baru lulus dari pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang telah dilantik sejak 29 agustus 2023 lalu.

“Dalam kesempatan ini, kita langsung mengundang segenap Panwascam Kota Prabumulih sebanyak 18 orang dari enam Kecamatan se Kota Prabumulih, sebagai media penyalur informasi program kerja sosialisasi dan pengawasan, demi nama baik Bawaslu Prabumulih ke depan,” ujar Ketua Bawaslu Prabu, Afan Sira Oktrisma, Selasa 12 September 2023.

Seperti di Divisi hukum, lanjutnya, dari pertemuan dilaksanakan sebagai media penyalur informasi program kerja sosialisasi dan pembahasan pemecahan atas temuan masalah-masalah, dan juga sebagai alat koordinasi yang baik antara elemen di Bawaslu Kota Prabumulih.

“Dan yang terpenting pertemuan ini adalah usaha kita untuk menciptakan pemilu yang damai, pemecahan atas masalah-masalah yang ditemui oleh teman teman dan juga sebagai alat komunikasi yang baik dalam usaha menciptakan pemilu yang demokratis 2024,” tukasnya.

Diketahui pelaksanaan pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh tiga komisioner baru Bawaslu Kota Prabumulih, selain Afan Sira Oktrisma juga ada Bery Andika dan Lia Siska Indriani, yang didampingi oleh koordinator Sekretariat Bawaslu Prabumulih.(Tufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *