oleh

Korlap Huda-Rahmadi Optimis Menang

Mukomuko.seribufakta.com – Pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kabupaten Mukomuko hanya menyisakan beberapa minggu ke depan. Artinya dengan jeda sisa waktu yang semakin sedikit ini, harus digunakan oleh pasangan calon beserta jajaran tim pemenangan untuk lebih giat melakukan penggalangan massa dilapangan,sehingga pasangan calon mampu meraih simpati publik semaksimal mungkin. Tanpa terkecuali juga dilakukan oleh Tim Pemenangan Pasangan Calon Choirul Huda Rahmadi. Hal ini diungkapkan oleh Koordinator Lapangan Strategis Dede Karnadi,Minggu 25/10/2020.

Lebih lanjut Dede Karnadi mengatakan dengan jeda sisa waktu yang relatif singkat ini, prinsipnya jajaran pemenangan huda rahmadi semakin giat untuk bertemu dengan masyarakat sebanyak banyaknya, minimal 10 sampai 20 rumah setiap hari dilakukan oleh kandidat kami dan jajaran tim. Semakin banyak bertemu pemilih, maka semakin besar kami mendapatkan simpati publik.

Dengan kondisi seperti ini, respon masyarakat yang relatif sangat antusias, insyaallah kami yakin dapat memenangkan kompetisi pertandingan ini. Pokoknya jajaran tim pemenangan kami ini saya selalu wanti-wanti bahwa sejatinya memenangkan pilkada ini tanpa harus dilakukan dengan cara cara yang kurang baik, namun kami melakukannya dengan cara yang bermartabat semoga pilkada di Kabupaten Mukomuko dapat berjalan dengan damai, kondusif, tertib, aman dan demokratis.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed