oleh

Kota Bengkulu Jadi Pusat Belajarnya Pemda Lain Tentang Program Fenomenal

Bengkulu kota.seribufakta.com – Kota Bengkulu selalu menjadi tujuan utama kunjungan dari Pemerintah Kota, Kabupaten, Provinsi tetangga. Terbukti sudah banyak tamu istimewa berbagai daerah yang hadir ke Kota Bengkulu, entah itu ingin studi banding, mempelajari program Pemkot Bengkulu atau pun hal lainnya.

Senin (22/11/2021), Giliran Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat yang berkunjung ke Kota Bengkulu

Kedatangan Istri Wakil Bupati Agam sekaligus Ketua GOW Kabupaten Agam Ny Titik Irwan Fikri beserta rombongan disambut hangat oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Ketua GOW Kota Bengkulu Ny Dian Fitriani dan Ketua DWP Dwi Ratnawati di ruang kerja Wakil Walikota.

Kedatangan Ketua GOW Kabupaten Agam beserta rombongan di Kota Bengkulu ini dalam rangka kunjungan kerja (kunker) sekaligus saling bertukar informasi mengenai berbagai program dari Pemkot Bengkulu maupun Pemkab Agam, khususnya dalam Kegiatan organisasi wanita.

Wawali Dedy mengungkapkan rasa bahagianya menyambut kedatangan rombongan Kabupaten Agam di Kota Bengkulu dan berharap dengan adanya kunjungan tersebut dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara dua Kabupaten-Kota tersebut.

“Hari ini kita kedatangan tamu agung dari Kabupaten Agam yang langsung dipimpin oleh ibu Wakil Bupati juga Ketua GOW  Kabupaten Agam. Kita tadi sudah berdiskusi dan saling bertukar program. Program Agam yang bagus akan kita tiru maupun sebaliknya. Saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung ke kota Bengkulu ini, insya allah ini juga akan semakin mempererat hubungan kita dengan Kabupaten Agam,” ungkap Dedy.

Sementara Ketua GOW Kabupaten Agam Ny Titik Irwan mengucapkan terimakasih atas sambutan luar biasa yang ia terima dalam kunjungan tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Wakil Walikota dan Ibu Ketua GOW kota Bengkulu yang telah memberikan penerimaan yang luar biasa kepada kami. Yang jelas disini kami ingin menjalin silaturahmi yang lebih dekat lagi dan saling berbagi informasi, ilmu serta berbagai program dari Kota Bengkulu,” ucap Titik.

Tak hanya berdiskusi dan membahas mengenai program kerja, di sela-sela kunjungan tersebut, Ketua GOW kota Bengkulu dan Kabupaten Agam juga saling mengenalkan daerah dan potensi wisata yang dimiliki keduanya. Obrolan diantara keduanya pun semakin akrab setelah diketahui bahwa ternyata mereka berasal dari kampung halaman yang sama yakni sama-sama berasal dari Kabupaten Agam.

Dengan adanya kunjungan ini, Titik berharap dapat mempererat kerjasama antara kota Bengkulu dengan Kabupaten Agam.

“Kami berharap kedepannya kota Bengkulu dan Kabupaten Agam dapat menjalin hubungan yang lebih erat lagi, seperti yang sudah bapak Wawali katakan tadi, semoga kita nantinya bisa saling bertukar informasi lebih banyak lagi” lanjut Titik

Kunjungan tersebut diakhiri dengan acara pemberian cinderamata sebagai kenang-kenangan dari Kota Bengkulu dan Kabupaten Agam. Setelah itu, rombongan GOW Kabupaten Agam di ajak makan siang bersama dan berkeliling ke tempat wisata yang ada di Kota Bengkulu.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed