oleh

KPU Prov Bengkulu Gelar Jalan Santai Tanda Awal Tahapan Pilkada 2020

Bengkulu.setibufakta.com – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bengkulu menyelenggarakan Jalan Santai sehat berhadiah.Sabtu 23/11/2019.

Hal ini merupakan tahapan Awal bagi KPU Provinsi Bengkulu,menyelenggarakan jalan sehat berhadiah,yang melibatan seluruh elemen masyarakat,dan juga KPU Republik Indonesia, Kpu kota,Kpu se- kabupaten Provinsi Bengkulu.

Di ikutkan juga pelajar maka pada hari ini mulai mulai menyelenggarakan Pemilu Gubernur dan wakil gubernur tahun 2020 yang akan datang,”Ucap Darliansyah devisi Sosialisasi dan Panmas KPU Provinsi Bengkulu.

“Dan intinya Kita dari KPU Provinsi Bengkulu Udah mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat,dan kedua kita melakukan jalan sehat ini agar masyarakat bisa bertisipasi pada seluruh tahapan,bukan hanya kita mengajak mereka ke Tps,dan kita juga akan mengajarkan tahapan pencalonan,tahapan sosialisasi kampanye dan Partisipasi aktif,”

Tambah Darliamsyah. “Marilah kita sambut pemilihan Gubernur ini dengan cara riang gembira,dan silakan nanti secara Pontesi mereka punya calon tapi pada hakikadnya pada bingkai dan intruksi yang lebih mendepankan kesatuan bangs

Kegiatan peresmian maskot Pilkada Gubernur 2020 dimaksudkan agar semua lapisan masyarakat di Provinsi Bengkulu tahu dan siap berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dalam Pikada tersebut

Disa,at disinggung soal PKPU larangan bagi mantan koruptor yang bakal maju dalam Pilgub Bengkulu. Mantan Komisioner KPU Kota Bengkulu ini mengaku siap menjalankan apa yang telah menjadi aturan main yang ditetapkan KPU RI.

“Jadi kami dari KPU Provinsi hingga Kabupaten/Kota pada prinsipnya siap menjalankan aturan yang ditetapkan KPU RI. Kalau itu telah diputuskan maka kita jalankan demi kelancaran tahapan Pilkada,” tutupnya.

Hadir dalam acara peresmian Maskot SIAGO Pilgub Bengkulu 2020, Anggota Komisioner KPU RI Hasim Asari, Gubernur Bengkulu, Kapolda Bengkulu Komjen Pol. Supratman, Kadinkes Provinsi Herawan Antoni.

Peserta yang terlibat semua anggota KPU dan Bawaslu se Provinsi Bengkulu serta unsur FKPD, OPD dan elemen masyarakat. Tentu dengan kegiatan ini masyarakat tahu dan mampu meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilgub,” terangnya.
(hadi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed