oleh

KPU Seluma Gelar Bimtek bagi PPK Guna Matangkan Persiapan Pilkada

Seluma.seribufakta.com – Komisi pemilihan umu (KPU) kabupaten Seluma mengadakan pelatihan kepada anggota PPK yang nantinya akan ikut serta mensukseskan pilkada serenta pemilihan gubernur dan wakil bgubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, bertempat di Hotel Arnanda pasar Tais, Selasa 11  Maret 2020.

Ketua KPU Kabupaten Seluma Sarjan Efendi mengatakan, semua anggota PPK divisi teknis diharapkan bisa memahami dan mengerti tentang materi yang disampaikan karena nantinya harus menyampaikan kembali kepada PPS dan KPPS.

Pelatihan ini jelas dimaksudkan Demi pemilu yang aman dan nyaman, sehingga pilkada serentak nanti benar-benar bejalan dengan baik.

Pantauan dilapangan Para  anggota PPK sangat serius dalam pelatihan Bimtek yang di arahkan oleh seluruh anggota komisioner KPU seluma.

Edi Ansori yang merupakan angota PPK  mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan menjadi tambahan wawasan bagi para anggota yang akan  terlibat dalam pilkada serentak nantinya.

“dengan adanya pelatihan/Bimtek ini seluruh anggota PPK punya bekal menghadapi pemilihan gubernur dan wakil gubernur bupati dan wakil Bupati yang berada di kabupaten Seluma” Ungkap Edi Ansori.

Sementara itu Ketua KPU seluma Sarjan Efendi  menambahkan dengan adanya bimtek ini tentu memberikan pemahaman kepada anggota PPK ikut berperan dan mensukseskan pesta Demokrasi dan tetap mentaati regulasi yang ada.(Arzan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed