oleh

KPU Seluma Gelar Test Tertulis untuk Calon PPS

Seluma.seribufakta.com.Bentuk kesiapan KPU seluma menyambut pemilu aman dan nyaman pada pilkada 2020, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati , hari ini KPU kabupaten Seluma melaksanakan tes tertulis untuk calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di setiap desa dan kelurahan di kabupaten seluma di mana bertempat di Gedung SMAN 1 Seluma khusus desa dan kelurahan Daerah pemilihan (DAPIL 1 ) dan di pusatkan juga di beberapa gedung lainnya untuk Daerah pemilihan (DAPIL 11,111 dan 1V ) Rabu (04/03/20).

Serta antusias para panitia dalam mempersiapkan sejumlah persiapan yang matang demi kelengkapan dan kelancaran proses berjalannya Tes.

Tes tertulis ini diikuti ratusan peserta dari berbagai penjuru Desa dan kelurahan yang ada di kabupaten Seluma, terlihat Para calon anggota PPS sangat antusias dalam mengerjakan soal agar mereka bisa lulus ketahapan selanjutnya, yaitu tahap wawancara.

Salah satu peserta tes,Endra gunawan warga desa tanjung agung Kecamatan Seluma barat wilayah pemilihan (DAPIL 1) mengungkapkan “saya berharap ajang tes tertulis ini benar-benar mencari potensi, dalam mengahadapi pilkada akan datang.ya,,,kita ikuti saja sesuai regulasi yang ada. Kita kan ingin mensukseskan pesta Demokrasi, itu saja, ” ungkapnya kepada awak media.

Selama proses tes berlangsung,mulai dari awal hingga akhir dikawal ketat oleh Badan Pengawas Pemilu( BAWASLU ) yang berada di kabupaten Seluma.(Arzan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed