oleh

Kunjungi MPP Pemkot, Dirlantas Polda juga Ingin ada Pelayanan Terkait Lantas

Bengkulu.seribufakta.com – Direktur Lalu Lintas Polda Bengkulu Kombes. Pol. Sumardji didampingi Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak dan Kasat Lantas AKP. Kadek berkunjung ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah Kota Bengkulu, Rabu (23/6/2021).

Ia disambut oleh wakil walikota Dedy Wahyudi yang memberikan penjelasan terkait dengan MPP yang seluruh pelayanan publik terintegrasi di sana. Diceritakan juga bahwa sebelumnya lokasi tersebut adalah rumah dinas walikota atau balai kota sebelum disulap menjadi Mal Pelayanan Publik.

Sumardji sangat apresiasi sekali degan adanya Mal Pelayanan Publik. Ia minta di sana juga ada pelayanan terkait lantas. “Kami menginginkan di sini ada tambahan pelayanan terpadu khususnya berkaitan dengan pembayaran STNK, drive thru SIM, pembuatan SKCK dan lainnya,” ujar Sumardji.

Adapun tujuan Sumardji berkunjung ke MPP ingin memastikan bahwa pelayanan yang ada di Kota Bengkulu betul-betul bisa menyentuh apa yang saat ini sedang dibutuhkan oleh masyarakat. Kemudahan, transparansi dan percepatan.

“Untuk MPP pelayanan publik ini menurut saya sangat luar biasa. Bagus sekali. Tinggal kita mengatur saja lay out nya di tata kembali masing-masing pelayanan. Bukan hanya pelayanan pemerintahan daerah saja, tapi juga ada pelayanan instansi terkait yang terintegritas. Polri sudah siap untuk bersama-sama. Seperti Imigrasi dan pelayanan perbankan juga bisa pelayanannya otomatis di sini,” kata Sumardji.

Wakil walikota Dedy Wahyudi menyambut baik maksud dan keinginan Dirlantas. “Beliau ingin membantu pemkot dalam pelayanan terintegrasi. Insya Allah nanti di sini juga akan ada pengurusan SKCK, perpanjangan SIM dan pembayaran STNK. Inilah wujud komitmen pemkot untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” demikian Dedy.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed