oleh

La Liga Piala Gubernur Laga Perdana PS Indonesia Muda Melawan PS Mukomuko 3 – 0

Bengkulu.seribufakta.com – PS.Indonesia Muda(IM)meraih kemenangan saat melakoni laga perdana Liga Tiga Piala Gubernur Bengkulu,jumad 27 September 2019 Kesuksesan diraih oleh Indonesia Muda(lM) usai menundukkan PS.Mukomuko dengan skor 3-0 di Lapangan Pondok Pesenteren Pancasila,Jembatan Kecil,Bengkulu.Jum,at 27/9/2019
Keunggulan Indonesia Muda(IM) sudah tercipta pada babak pertama, setelah gilang mencetak satu-satunya gol pada pertandingan ini,melaluhi Pinalti.
Dari hasil pantauan seribufakta.com di lapangan Indonesia Muda(IM) langsung memberikan tekanan kepada lini belakang PS Mukomuko ketika peluit kick off babak pertama dibunyikan. Bahkan serangan dari Indonesia Muda (IM)menghasilkan hadiah penalti pada menit kesembilan, setelah Gilang dijatuhkan di kotak terlarang.
Gilang yang menjadi ekskutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik setelah bola hasil sepakannya mampu mengecoh kiper PS Mukomuko,Indonesia Muda unggul 1-0 atas PS.Mukomuko pada menit 11.
Usai kebobolan, PS Mukomuko melakukan serangan balasan. Tetapi upaya dari ps mukomuko  masih terbentur karena kedisplinan lini belakang Indonesia Muda. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.
Memasuki babak kedua, PS Mukomuko mengambil alih permainan. Mereka mengurung area bertahan Indonesia Muda dan tak memberikan kesempatan bagi tim lawan untuk membangun serangan.
Meski tertekan,Im  justru mendapatkan peluang terbaik melalui serangan balik dari sisi kanan.andra yang masuk menggantikan Gilang akhirnya menambahkan ke unggulan menjadi 3-0.
Peluang terbaik didapatkan PS Mukomuko melalui Dimas setelah menerima umpan matang dari sisi kiri. Namun Dimas tak bisa memanfaatkan peluang tersebut dengan baik karena bola sodorannya masih melayang di atas mistar gawang.
Im  nyaris menggandakan keunggulan, namun Andra terlalu lama memainkan bola sebelum melakukan tembakan. Bola liar pun disapu oleh barisan pertahanan PS Mukomuko.
Sayang hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir, PS Mukomuko tak bisa mengejar ketertinggalan mereka, Sriwijaya mampu mengamankan pertandingan pertama ini dengan meraih poin penuh.(hadi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed