oleh

Laga Perdana PS Bengkulu vs PS Jambi Unggul 1-0

Bengkulu.seribufakta.com – Hasil pertandingan cabang olah raga sepak bola PORWIL X 2019 antara Bengkulu vs Jambi berakhir dengan skor 1-0, No punggung 27 Rivaldo tuan rumah berhasil mengamankan tiga poin pada menit-menit terakhir pertandingan bersama TIM PS Bengkulu.

Pertandingan babak kejuaraan Sepak Bola CABOR PORWIL X 2019 antara PS Bengkulu vs PS Jambi yang digelar di Stadion Sawah Lebar kota Bengkulu di mulai pada hari ini kamis 24 Oktober 2019.

Di babak pertama kedua TIM Imbang 0-0, namun di bababak kedua setelah berjuang keras membongkar pertahanan Jambi, Rivaldo no punggung 27 membawa PS Bengkulu unggul di menit-menit terankhir dan PS Bengkulu berhasil meraih kemenangan.

Manager Sepak Bola dari Kesebelasan Bengkulu Roby Wijaya mengungkap kemenangan atas kerjasama tim yang berhasil memanfaatkan bola-bola mati. Ia juga mengatur stategi dengan menurunkan tensi permainan di menit-menit awal dan kemudian menggempur pertahanan lawan di tambahan waktu sehingga kesebelasa Bengkulu unggul terhadap kesebelasan Jambi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *