oleh

Lampu Sering Mati Bikin Kesal Warga Kaur

Kaur.seribufakta.com – Lampu PLN cabang Kaur sering mati bikin kesal dan kecewa warga Kaur karena sejak kepemimpinan Novian Parlindo diduga hampir tiap hari dan tiap malam mati lampu,Kamis 4/10/ 2020.

Matinya lampu cabang Kabupaten Kaur diduga selalu ada alasan pemeliharaan, apa begitu terus kepemimpinan Novian Parlindo, aneh memang.

Media ini konfirmasi dengan salah seorang warga yang namanya tidak mau disebutkan inisial ( R ) mengungkapkan kekesalan dan kekecewan dengan pengendalian pemimpin PLN cabang Kabupaten Kaur karena alat elektronik kami pada rusak seperti Mijec, kulkas bola lampu bahkan mesin cuci sudah pada rusak, yang paling parah lagi, ketika lagi sholat magrib apakah tidak terpikirkan oleh pihak PLN.Ujar warga inisial ( R ).

hal senada juga disampaikan oleh warga inisial ( Ss ) yang mengherankan, sering tidak ada hujan, angin, petir, bahkan cuaca sangat cerah masih juga mati lampu.

lanjut warga berharap dengan pemerintah daerah ( Pemda ) pihak penegak hukum, dalam hal ini kapolres Kabupaten Kaur
atau pihak yang terkait bahkan orang no satu Dikabupaten Kaur ini, bisa memanggil pimpinan PLN cabang Kabupaten Kaur untuk mendapatkan kejelasan kenapa sering matinya lampu, walaupun cuaca cerah sekalipun, dan berharap bisa adakan audiensi atau hearing untuk mendapatkan kejelasan secara rinci.Tutup.( Ss ).

Disisi lain pimpinan PLN Kabupaten Kaur ini sering juga di chat, sms, bahkan telpon oleh warga pak Novian selalu menjawab dan beralasan lagi diduga ada pemeliharaanlah,lagi ingin meningkatkan pemakaian apilah bahkan bermacam macam dalih yang diucapkan oleh seorang pimpinan PLN cabang Kabupaten Kaur.Ucap warga inisial ( YS ).( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed